Sukses

Fashion

Adu Gaya Tampilan Lisa Blackpink, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter Kenakan Korset di Ajang Penghargaan Bergengsi MTV VMA 2024

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi, MTV VMA 2024 telah resmi digelar di BS Arena di Elmont, New York, Amerika Serikat pada Selasa (11/9) waktu setempat. Ajang ini menjadi tempat berkumpulnya para musisi dunia.

Penampilan red carpet yang dihadiri para musisi pun menjadi yang ditunggu-tunggu. Secara historis, red carpet MTV Video Music Awards telah menghasilkan beberapa momen selebriti paling eksperimental dan berkesan, misalnya saja gaun daging Lady Gaga yang trending.

Begitupun pun tahun ini, para musisi muncul dengan gaya ikonik. Termasuk yang mencuri perhatian ialah Taylor Swift, Sabrina Carpenter, hingga Lisa Blackpink.

Ketiganya tampil mengenakan pakaian siluet korset dengan gaya berbeda. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink mencapai tonggak sejarah dalam kariernya, menandai penampilan solo pertamanya di MTV VMA. Penyanyi "Rockstar" dan gadis sampul ELLE edisi September itu datang mengenakan gaun korset warna nude yang luar biasa dari Mugler. 

Gaun menjuntai ke lantai, lengkap dengan sarung tangan dan tudung kepala yanb menutupi gaya rambutnya. Lisa juga menambahkan beberapa perhiasan yang luar biasa pada penampilannya—yakni, kalung Bvlgari serpenti yang melingkari lehernya.

Taylor Swift

Taylor Swift hadir mengenakan pakaian yang membuat kita berpikir bahwa era Swift berikutnya akan segera tiba. Penyanyi yang memimpin malam itu dengan perolehan 12 nominasi ini mengenakan koleksi resor Maria Grazia Chiuri untuk Christian Dior pada tahun 2025.

Gaun tartan hijau kekuningan dan hitam itu menampilkan atasan korset beritsleting dan teil yang menyapu di atas celana pendek hitam.

Swift mengenakan sepasang sepatu bot kulit hitam Stuart Weitzman setinggi paha, sarung tangan kulit hitam bertali, dan choker kotak-kotak yang senada, beserta perhiasan Lorraine Schwartz.

Sabrina Carpenter

Saat tiba di MTV Video Music Awards 2024, Bintang pop itu berkilauan dalam gaun strapless putih yang dipenuhi payet di sekujur tubuhnya. Gaun vintage Bob Mackie itu memiliki garis leher berbentuk hati yang romantis yang dibuat lebih berkilau dengan kristal bening. Serta siluet korset pada bagian perut.

Dalam sebuah langkah ikonik, gaun itu sebenarnya juga sama dengan gaun yang dikenakan legenda musik Madonna pada Academy Awards 1991. Mackie membuatkan gaun itu khusus untuk penyanyi "Like a Virgin" itu setelah mereka berkolaborasi dalam sampul majalah Vanity Fair.

Carpenter melengkapi tampilan dengan berlian, anting-anting menjuntai, kalung besar yang dramatis, dan beberapa cincin. Bahkan kuku putihnya yang runcing pun dihiasi dengan kristal-kristal kecil.

Untuk urusan glamor, Carpenter tampil ala Hollywood dengan eye shadow perak dan bibir merah mencolok. Rambut pirangnya ditata dengan gaya rambut keriting Marilyn Monroe yang mirip Dolly Parton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading