Sukses

Fashion

Tampil Anggun dan Hangat dengan Koleksi Lengkap UNIQLO U Fall/Winter 2024, Cocok Dikenakan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musim dingin bukan lagi alasan untuk tampil monoton. UNIQLO—perusahaan ritel pakaian global asal Jepang—mengumumkan kembali peluncuran koleksi lengkap Uniqlo U Fall/Winter 2024 yang akan tersedia mulai tanggal 27 September mendatang.

Koleksi UNIQLO yang akan dirilis pada 27 September ini menawarkan berbagai pilihan outfit serbaguna yang memadukan fungsionalitas dengan gaya modern minimalis. Setiap item dirancang dengan perhatian tinggi pada detail dan kualitas material untuk memastikan kenyamanan maksimal selama musim dingin.

Berikut adalah beberapa inspirasi dari koleksi terbaru UNIQLO yang akan melengkapi wardrobe-mu. Mulai dari jaket hangat yang elegan hingga sweater dan celana yang dapat dipadupadankan.

Sentuhan Earthy Tone yang Menawan

Apa yang paling dicari saat musim dingin tiba? Tentu pakaian yang bisa memberikan kehangatan maksimal tanpa mengorbankan gaya. Desain pakaian pada koleksi UNIQLO U Fall/Winter didasari pada rancangan future classics dengan mempertimbangkan aspek fungsional serta kenyamanan.

Selain itu, palet warna yang diangkat pada musim ini pun mengambil pendekatan dengan konsep earthy yang mengedepankan gradasi warna coklat yang cenderung cerah, seperti warna camel dan khaki. Warna-warna ini tidak hanya memberikan kesan hangat, tetapi juga menciptakan nuansa elegan yang tak lekang oleh waktu.

Outfit Multifungsi untuk Aktivitas Sehari-hari

UNIQLO U Fall/Winter 2024 menghadirkan desain multifungsi yang menjadi sorotan. Salah satu item ikoniknya adalah Mantel Padded Non Quilt. Mantel ini dibuat dengan bahan nilon yang ringan serta padding untuk kehangatan ekstra.

Tidak hanya itu, mantel ini dilengkapi dengan kantong fungsional dengan penyesuaian ukuran yang menjadikannya pilihan sempurna untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Mantel berdesain ikonik ini sangat cocok untuk dikenakan sebagai outer maupun untuk di-layer dengan coat lainnya.

Selain itu, Mantel Oversize Single Breasted dan Mantel Panjang Lapis juga menjadi item yang tak boleh dilewatkan dari koleksi musim ini. Keduanya dilengkapi dengan hoodie (penutup kepala), sehingga sangat praktis apabila muncul gerimis tiba-tiba.

Pilihan Rajut yang Lembut dan Serbaguna

Item unggulan dari koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2024 yang menjadi sorotan lain, diantaranya adalah koleksi rajut, seperti Jaket Rajut Lambswool dan Jaket Ritsleting Lambswool Blend.

Keduanya memiliki tekstur yang lembut, nyaman dikenakan, dan multifungsi. Desain yang simple namun tetap stylish membuat dua item dari koleksi rajut ini sangat cocok dikenakan sebagai outer ataupun untuk dipadukan dengan atasan lainnya.

Tetap Anggun dalam Berbagai Macam Gaya

UNIQLO dikenal dengan desainnya yang memiliki fleksibilitas tinggi sehingga mudah dipadupadankan. Baik untuk layering dengan mantel maupun styling sederhana dengan sweater dan scarf. Setiap item dalam koleksi ini diciptakan untuk memberikan kebebasan dalam berkreasi dan mengekspresikan diri.

Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2024 akan tersedia mulai 27 September di toko-toko UNIQLO pilihan serta secara online. Setiap item dari koleksi ini diciptakan untuk mendukung gaya personal sekaligus memberikan kenyamanan maksimal di musim dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading