Sukses

Fashion

Intip OOTD Klasik Nadin Amizah di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Nadin Amizah? Penyanyi lagu berjudul "Bertaut" ini marak menjadi sorotan dan bincangan oleh para remaja di Indonesia karena penampilannya yang luar biasa. Karya-karya lagunya selalu menyentuh hati para warga net karena bait, lirik, dan aransemen yang dibawakan sungguh indah dan syahdu. Banyak sekali audiens yang merasakan keindahan dan relate dengan pemilihan lirik dan cerita yang dibawakan di setiap lagu-lagunya.

Tak hanya itu, untuk mendukung suasana penampilan yang sesuai dengan lirik dan aransemen yang syahdu, Nadin kerap memakai pakaian bergaya klasik. Penasaran akan gaya klasik apa saja yang sering dipakai oleh Nadin? Yuk, simak ulasannya berikut!

1. Gaun Sifon Klasik

Gaun klasik identik dengan pemilihan bahannya yang berlapis namun ringan, salah satunya adalah bahan sifon. Pemilihan gaun sifon yang dipakai oleh Nadin di atas panggung ini, memang sangatlah mendukung euforia panggung menjadi lebih adem, membawa kesan vintage dan juga tak lupa mendukung lirik-lirik dalam lagu Nadin semakin hidup. Warna yang dipakai pun merupakan pilihan yang sangat tepat untuk gaya klasik seperti ini. 

Dengan venue outdoor seperti itu, pemilihan gaun sifon dipadukan dengan rambut panjang Nadin yang terurai adalah pilihan yang cerdas. Angin yang bertiup akan menjadi peran penting dalam hal ini, karena begitu angin mengibas, looks yang terlihat akan sangat anggun dan indah.

2. Pemakaian Korset di atas Gaun

Nadin memang kerap sekali memakai gaun klasik yang membawa kita pada zaman dulu. Namun, dengan penambahan ornamen korset di atasnya merupakan pilihan yang sangat mendukung kesan vintage yang disampaikan. Menampilkan pinggang kecil dibalut gaun putih tulang akan semakin memanjakan mata kita untuk terbawa dengan gaya klasiknya. 

3. Bandana Bunga sebagai Mahkota

Sahabat Fimela tahu dengan bandana mahkota yang terbuat dari bunga? bandana jenis ini telah populer sejak lama dan dikenal karena keindahannya. Meskipun pembuatannya pada jaman dahulu cukup susah karena bahan dasarnya ialah beberapa tangkai tumbuhan yang memiliki bunga mekar yang indah. Namun, pada jaman sekarang, sudah banyak sekali bandana ikat instant yang terbuat dari plastik tapi tentu keindahannya akan kalah dengan bandana yang memang terbuat dari tumbuhan asli.

Nyatanya, Nadin lebih memilih untuk menggunakan bandana yang terbuat dari batang tumbuhan asli. Hal ini menunjukkan bahwa memang Nadin ingin yang terbaik untuk membawa suasana panggung lebih hidup dan terbawa dengan gaya klasiknya. Pemilihan bandana dari batang tumbuhan ini tak hanya menambah kesan vintage namun juga menambah keanggunan dari penyanyi satu ini.

Itulah beberapa pilihan item yang digunakan Nadin Amizah saat tampil di atas panggung. Apakah Sahabat Fimela tertarik untuk mencoba salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading