Sukses

Fashion

Tampil Kompak dan Serasi, Ini Inspirasi Kebaya Seragam Keluarga dari Keluarga Atta-Aurel hingga Anang-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Memilih busana seragam untuk keluarga besar memang bisa menjadi tantangan tersendiri. Kamu ingin tampil kompak, serasi, namun tetap nyaman dan sesuai dengan kepribadian masing-masing anggota keluarga. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mencontek inspirasi dari keluarga selebriti yang sering tampil serasi dalam berbagai kesempatan, khususnya saat mengenakan kebaya. Mulai dari warna hingga motif, kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera dan konsep acara yang ingin kamu hadiri.

Salah satu inspirasi kebaya seragam keluarga yang bisa kamu tiru adalah dengan memilih warna dan motif yang senada. Kamu bisa memilih kebaya dengan warna dasar yang sama dan dipadukan dengan bawahan batik yang memiliki motif serupa. Agar tampilan lebih menarik, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung, gelang, atau anting dengan warna yang senada dengan kebaya.

Keluarga Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Inspirasi kebaya seragam keluarga pertama datang dari keluarga Atta-Aurel. Pada foto ini, Aurel dan kedua putrinya mengenakan kebaya janggan warna coklat berbordir emas dan dipadukan bawahan serta selendang batik warna coklat tua. Sedangkan sang suami, Atta Halilintar, terlihat mengenakan atasan model beskap dipadukan bawahan celana batik dengan motif yang sama seperti yang dikenakan sang istri.

Keluarga Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Penampilan keluarga Jessica Iskandar bisa dijadikan inspirasi kebaya seragam keluarga untuk kamu yang ingin tampil ala ningrat. Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini terlihat mengenakan kebaya kutubaru velvet hitam dengan bordir putih yang kontras dipadukan dengan stagen merah dan bawahan batik. Sedangkan sang suami dan kedua putranya kenakan beskap dan bawahan batik dengan warna dan motif yang serupa dengan kebaya kutubaru yang dikenakannya.

Keluarga Sarwendah

Inspirasi tampil ala keluarga ningrat lainnya datang dari keluarga Sarwendah. Sarwendah dan kedua putrinya mengenakan kebaya velvet warna hijau dipadukan aksesoris berupa kalung keemasan dan bawahan batik bermotif yang senada warnanya dengan kebaya yang ia kenakan. Sedangkan putranya, Betrand Peto, mengenakan beskap dan bawahan batik yang serupa dengan kebaya yang dikenakan ibu dan saudari-saudarinya.

Keluarga Anang-Ashanty

Penampilan keluarga Anang-Ashanty pun bisa kamu jadikan contoh. Pihak perempuan dalam keluarga ini, yakni Ashanty, Sarah Menzel, dan Arsy terlihat mengenakan kebaya warna pink dipadukan bawahan batik motif perpaduan warna peach dan abu-abu. Sedangkan pihak laki-laki mengenakan atasan batik yang serasi dengan bawahan batik yang dikenakan pihak perempuan dipadukan dengan celana panjang hitam yang elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading