Sukses

Fashion

8 Outfit Selebritis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama Bisa Jadi Inspirasi, dari Nia Ramadhani-Mikhayla hingga Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) selama tiga hari. Hari pertama konser bertajuk Live in Jakarta ini telah dibuka pada Rabu (11/9).

Penyanyi asal Amerika Serikat membuka konsernya dan menyapa penggemar Indonesia lewat lagu 24K Magic. Bruno Mars melanjutkan konsernya dengan menyanyikan beberapa lagu hits seperti Treasure, When I Was Your Man, hingga Finesse.

Tak hanya suara emasnya yang memukau, namun aksi panggung Bruno Mars mampu membuat penggemarnya ikut dalam suasana konser yang meriah. JIS pun dipenuhi ribuan penggemar Bruno Mars, mulai dari area lapangan hingga tribun.

Termasuk artis-artis hingga selebgram tanah air menyaksikan konser Bruno Mars setelah 10 tahun terakhir konser di Indonesia. Penasaran siapa aja dan bagaimana tampilan mereka? Yuk intip

Aaliyah Massaid hadir bersama sahabatnya menyaksikan konser Bruno Mars. Ia mengenakan atasan lengan panjang ketat warna abu-abu dipadukan celana pendek denim dan sling bag hitamnya.

Fuji an juga hadir mengenakan atasan halter neck merah memiliki aksen bunga pada bagian dada. Dipadukan celana panjangnya.

Sadrinna juga hadir mengenakan atasan spaghetti strap warna ungu salur putih dengan aksen renda di bagian atas. Ia pun mengenakan bando wajah Bruno Mars menggemaskan.

Canti Tachril juga menyaksikan Bruno Mars, ia tampil serba hijau. Dengan atasan model bra top dipadukan celana panjang dipadukan sepatu Vans hitam.

Amel Carla mengenakan kaos oversize putih dipadukan outer overall denim pendek. Dipadukan sling bag putih serasi dengan sneakers Nike.

Ranty Maria hadir bersama tunangan, ia mengenakan tube dress hitam. Dipadukan kalung mutiara tanpa liontin dan anting-anting. Dengan rambut kepangnya.

Nia Ramadhani hadir bersama putrinya. Nia tampil mengenakan setelan denim dari atasan crop dan celana cargo dan kalung emas model besar. Mikhayla tampil dengan outer merah bergaya baseball senada dengan celana pendek, dipadukan kemben putih sebagai inner dan cap putih.

Karin Novilda tampil mengenakan korset warna salur coklat dipadukan rok hitam polos. Dan membawa tas abu-abu hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading