Sukses

Fashion

Begini 6 Gaya Kontras Aaliyah Massaid dan Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta 

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun, penyanyi Bruno Mars kembali manggung di Jakarta. Bruno Mars menggelar konser selama tiga hari di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. 

Bruno Mars pun telah sukses menggelar konser hari pertamanya, Rabu (11/9/2024). Ia pun menyapa penggemar Indonesia lewat 24K Magic. Suaranya yang khas dengan gaya panggung yang interaktif pun membuat para penonton asik bernyanyi sambil berjoget bersama. 

Fuji An dan Aaliyah Massaid pun tampak hadir di hari pertama konser Bruno Mars bersama teman-teman mereka. Dari media sosial yang dibagikan, terlihat Aaliyah menyaksikan Bruno Mars dari tiket kategori Festival standing dan Fuji an tampak hadir di tribun seating. 

Lalu bagaimana tampilan kedua saat asik menyaksikan Bruno Mars? Yuk intip

Aaliyah Massaid kini hadir menyaksikan Bruno Mars tanpa Thariq Halilintar, suaminya. Melainkan bersama teman-temannya. Aaliyah tampil mengenakan atasan coklat long sleeve dipadukan celana pendek dan sneakers putihnya.

Melengkapi tampilannya, Aaliyah membawa sling bag warna hitam abu-abu dengan strap rantai. Dengan wajah dipoles natural hanya tampak lipstik pink dan blushon coral.

Rambut panjang coklatnya dibiarkan terurai. Aaliyah pun terlihat tidak mengenakan aksesori pada tampilannya kali ini.

Sementara itu, Fuji memilih mengenakan atasan merah halterneck dengan aksen bunga pada bagian dada. Dipadukan celana denim panjang.

Malam itu, Fuji memilih memoles makeup flawless bernuansa coral. Dari blush on tipis dan lipstik matte tipis. Rambut dibuat lucu dengan kepang dua dan bagian atas dibuat kuncir pucca serta poni belah duanya.

Fuji pun tampak menikmati konser Bruno Mars dengan bersama teman-temannya, terlihat ia tak henti-henti bernyanyi lagu-lagu Bruno Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading