Sukses

Fashion

6 Gaya Artis Tanah Air Berkunjung ke New York Dalam Waktu yang Sama dari Syifa Hadju hadir di NYFW hingga Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis tanah air minggu-minggu ini tampak tengah berada di New York, Amerika Serikat. Dalam media sosial yang mereka bagikan, tampak mereka bukan hanya liburan biasa.

Artis-artis tersebut di antaranya Syifa Hadju dan Enzy Storia yang hadir menyaksikan koleksi terbaru Coach di New York Fashion Week. Vanesha Prescilla juga hadir di New York Fashion Week untuk melihat koleksi Tommy Hilfiger. 

Lalu ada pula Alyssa Daguise, Laura Basuki, hingga Putri Marino yang sedang melakukan project bersama. Berada di New York, tentu mereka memerlihatkan outfit terbaik yang dikenakan. Siapa saja mereka? Yuk intip

Laura Basuki

Laura Basuki tampil mengenakan jaket kulit warna coklat dipadukan slit dress warna hijau serta alas kaki Hermesnya. Rambutnya cukup diikat ke belakang.

Tampilan berikutnya, Laura mengenakan mini dress dengan motif blaster waena biru hitam. Dipadukan jaket crop denim sambil mengenakan shoulder bag silver serta flat shoes hitam putihnya.

 

Putri Marino

Putri Marino terlihat tampil kasual mengenakan sweater turtleneck putih dipadukan celana denim. Ia juga mengenakan sling bag colorful model pleated. Rambut pendek sebahu ditata belah tengah.

Alyssa Daguise

Alyssa Daguise tampil chic dengan atasan hitam model sleeveless halter neck. Dipadukan rok panjang satin putih. Ia pun membawa handbag Valentino hitam serta mengenakan flat shoes hitam kristal.

Kekasih Al Ghazali ini juga tampil mengenakan setelan denim. Mengenakan atasan sleeveless dipadukan celana panjangnya. Ia pun mempermanis tampilan dengan belt dan anting-anting Love nya.

Syifa Hadju

Saat hadir di fashion show Coach New York Fashion Week, Syifa mengenakan dress panjang model mengembang. Dengan warna atasan hitam spaghetti strap dan rok pink yang memiliki aksen pita besar.

Berfoto di jalanan New York, Syifa mengenakan blazer oversize dipadukan inner kemeja putih senada dengan skirtnya.

Enzy Storia

Enzy juga hadir di New York Fashion Week melihat koleksi terbaru Coach. Ia tampil mengenakan oversize denim dipadukan inner hoodie hitamnya dan boots hitam.

Enzy juga mengenakan kemeja warna baby blue dengan leher besar warna putih senada dengan warna mini skirt cloud dan hand bag nya. Bahkan sepatu boots heelsnya.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla tampil mengenakan tank top knit motif belang belang hitam putih dipadukan celana putih panjang sambil membawa handbag hitam.

Vanessa juga mengenakan dress hitam spaghetti strap dipadukan flat shoes. Ia terlihat mengenakan kacamatanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading