Sukses

Fashion

5 Potret Gaya Unik Anak Nicky Astria di Resepsi Pernikahannya, Pakai Kostum ala Era Abad Pertengahan

Fimela.com, Jakarta Rocker Nicky Astria baru saja menikahkan anaknya, Oneal Amadhea yang dipinang oleh Mahesh Putra. Acara pernikahan itu digelar dengan sederhana dan sangat privat.

Usai gelar akad nikah dengan tema adat Jawa, putri Nicky Astria tersebut menggelar malam resepsi pernikahan dengan konsep yang unik. Yakni, mengusung tema medieval atau era abad pertengahan sebagai dresscode. Yuk, intip gaya mereka di momen resepsi pernikahan yang bisa jadi inspirasi.

1. Melalui keterangan unggahan Nicky Astria, diketahui bahwa sang putri dan pasangannya menggelar resepsi dengan tema ‘Medieval’.

2. Baik mempelai wanita dan pria maupun tamu yang hadir pun kompak mengenakan busana dengan tema tersebut.

3. Oneal Amadhea sendiri nampak menawan kenakan ruffle dress warna putih berdetail renda. Dress tersebut dipasangkan dengan flat shoes warna merah menyala. Penampilannya kian menarik dihiasi aksesori kepala buah beri dan sayap kupu-kupu.

4. Sedangkan suaminya, mengenakan atasan putih dengan aksen cape yang identik pada era tersebut.

5. Tak kalah nyentrik penampilan Nicky Tirta yang mengenakan maxi dress hitam dengan detail ruffle di panel bagian depan. Kian unik, penampilannya dihiasi dengan headpiece bak Madonna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading