Sukses

Fashion

Intip 4 Gaya Feminim Jung So Min di Drama Love Next Door yang Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Jung So Min, aktris cantik asal Korea Selatan itu baru saja melangsungkan comeback drama terbarunya. Menggandeng Jung Hae In sebagai karakter utama, mereka beradu akting dengan sangat memukau di drama romantic-comedy tersebut. 

Pada drama ini, Jung So Min berperan sebagai Baek Seok Ryu, seorang manajer di perusahaan asing luar negeri dan meniti karir dari bawah di sana. Ia digambarkan sebagai sosok perfeksionis dan pekerja keras. Namun, tetap ada kesan cewek riang, sedikit pecicilan, dan feminim dari karakter ini. Sifat itu direpresentasikan dengan baik lewat outfit modisnya. Meski sering terlihat mengenakan setelan formal, Sahabat Fimela bisa loh meniru gaya Baek Seok Ryu yang memiliki sisi feminim. 

Berikut empat gaya feminim ala Jung So Min.

Dress Putih dengan Balutan Belt

Di urutan pertama ada dress putih cantik dengan aksen belt hitam di pinggangnya. Dress ini memberikan kesan musim semi yang indah dengan tali pita di leher. Bagi kamu yang tidak terlalu suka mengumbar pundak, outfit ini bisa menjadi pilihan karena lengannya yang sepanjang siku menutup area pundak. Jung So min memadukan dress ini dengan sepatu boots putih yang senada. Meski keseluruhan warnanya adalah hitam dan putih, namun kesan feminim dan style ini sangatlah kuat. 

Jaket Abu-abu dengan Celana Pendek

Style ini menggambarkan sosok Baek Seok Ryu yang feminim sekaligus boyish dalam satu waktu. Perpaduannya sangat cocok untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kasual namun tetap modis, tertarik mencobanya?

Top Ungu dengan Jeans Skirt

Baek Seok Ryu memang sering mengenakan outfit celana ataupun rok pendek. Kali ini ia memadukan atasan lengan panjang berwarna ungu cerah yang dipadukan dengan rok jeans. Kontras kedua warna itu menyatu dengan baik dan memberikan kesan feminim yang lucu. 

Blazer dan Inner Merah

Bukan Seok Ryu namanya jika tidak nyentrik. Kali ini, outfit yang ia kenakan adalah blazer berwarna cream dust dengan perpaduan inner merah. Inner berwarna merah itu terlihat menarik perhatian mata jika disandingkan dengan outer yang lebih kalem.

Itu dia inspirasi outfit karakter Jung So Min di drama Love Next Door, tertarik untuk recreate?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading