Sukses

Fashion

4 Rekomendasi Fashion Item untuk Menaikkan Gaya Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mulai merasa bosan dengan outfit yang itu-itu aja? Merasa ingin upgrade penampilan menjadi lebih stylish dan modish? Mungkin inilah saatnya untuk menyegarkan lemari pakaianmu dengan item fashion terbaru.

Perpaduan outfit basic memang bagus, namun di jaman sekarang, banyak sekali tren fashion yang terus-menerus berganti. Jika tidak mau ketinggalan arus tersebut, yuk simak rekomendasi item fashion yang bisa membuat style kamu lebih menarik!

1. Pakaian dengan Tekstur dan Motif

Memberanikan diri untuk mencoba beragam pakaian bermotif yang unik, lucu dan tidak biasa, akan menambah kesan menarik dalam penampilan kamu. Cobalah beberapa pakaian seperti kain brokat, palette dengan pola yang colorful, velvet, ataupun yang lain. Dengan mencoba memadu padankan tekstur dan motif, tak hanya menambah kesan modish, namun juga dapat memberikan dimensi tambahan pada tampilan dan juga akan membuat koleksi wardrobe-mu makin beragam. Dengan itu, kamu bisa lebih udah untuk mix & match gaya fashion apapun.

2. Layering Outfit

Layering adalah teknik menambahkan item pendukung di atas item basic guna menunjang penampilan semakin modern. Item pendukung yang bisa kamu padukan seperti, scarf, cardigan, vest, leather jaket, juga aksesoris seperti dasi motif, kalung, cincin, anting, dan masih banyak lagi. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan pula bentuk tubuhmu. Pastikan pakaian yang kamu pilih fit dengan baik di tubuh kamu.

3. Tas yang Eye-Catching

Penambahan aksen point out di aksesoris tas bisa menjadi salah satu upaya menambah penampilan kamu tidak membosankan. Penempatan tas ini menambah karakter pada penampilanmu dan membuat outfitmu lebih menarik. Pilih tas dengan desain yang berani, seperti warna cerah, bentuk yang tidak biasa, dan juga bisa ditambahkan aksesoris unik di tas tersebut agar lebih on point.

4. Sepatu Trendy

Menyisihkan uang untuk membeli sepatu dengan desain dan kualitas yang bagus adalah langkas tepat untuk menginvestasikan sepatu trendy pada penampilanmu. Bagi sebagian orang, sepatu adalah elemen yang sangat mempengaruhi keseluruhaan gaya, jadi dengan memilih sepatu yang berbeda dari biasanya akan memberikan sentuhan baru pada penampilanmu. Beberapa pilihan sepatu bagus yang bisa kamu beli seperti, boots, sneakers merk ternama, ataupun loafers. 

Itulah beberapa item yang bisa menunjang penampilanmu menjadi lebih menarik dan lebih segar. Yakin sudah penghujung tahun 2024 gaya penampilan masih basic? Yuk, tingkatkan penampilanmu dan bereksperimen dengan gaya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading