Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya ala Artis yang Penuh Pesona dan Fashionable, dari Titi Kamal hingga Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Kebaya selalu menjadi pilihan yang tak lekang oleh waktu bagi para artis Indonesia. Mereka kerap tampil memukau dengan balutan kebaya yang elegan, menampilkan sisi anggun dan berkelas. Tampil elegan dalam kebaya memang tak sulit, apalagi jika mengambil inspirasi dari gaya artis.

Setiap artis memiliki sentuhan khas dalam memilih kebaya yang sesuai dengan karakter dan gaya. Tak heran, kebaya yang dikenakan para selebriti selalu berhasil mencuri perhatian publik. Banyak juga artis multitalenta ini sering memilih kebaya simpel namun tetap menonjolkan kesan elegan.

Para artis ini membuktikan bahwa kebaya tetap bisa terlihat modern dan elegan dengan berbagai sentuhan kreatif. Dari kebaya modern hingga tradisional, mereka berhasil menggabungkan unsur klasik dan kekinian, menciptakan penampilan yang tak hanya memesona, tapi juga menginspirasi banyak orang. Yuk intip inspirasi kebaya ala artis:

1. Titi Kamal

Titi Kamal tampak cantik menggunakan kebaya velvet dengan warna burgundy. Kebaya yang dipadukan dengan rok tenun adalah rancangan desainer Ghea Panggabean. Gaya rambut rambut disanggul membuatnya tampak cantik.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari, atau yang kerap disapa BCL, selalu tampil penuh pesona. Balutan kebaya model kutubaru dengan motif floral, membuatnya makin cantik. Tampilannya sangat sempurna dengan selendang warna fuchsia.

3. Ashanty

Ashanty terlihat sangat elegan dan penuh pesona saat mengenakan kebaya. Ashanty dibalut dengan kebaya brokat pink yang elagan. Kebaya ini dimodifikasi dengan model middle square neck dengan bawahan kain batiknya.

4. Raline Shah

Raline Shah sering menggunakan kebaya yang indah. Kali ini, Raline Shah tampil mempesona dengan kebaya yang dirancang oleh Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture. Kebaya dengan ekor yang menjuntai ke lantai ini, semakin mewah saat dipadukan dengan perhiasan Chopard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading