Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Hijab Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah Tampil di Pembukaan PON 2024, Kompak Berbusana Etnik Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (9/8) dimeriahkan oleh deretan penyanyi nasional. Dua di antaranya adalah Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah.

Dalam opening ceremony PON 2024 tersebut, Tiara Andini membawakan lagu nasional Indonesia Raya dan lagu hitsnya, Kupu-kupu. Sementara, Nabila Taqqiyah membawakan lagu daerah Aceh yang legendaris, Bungong Jeumpa.

Tidak hanya suara emas penyanyi jebolan Indonesian Idol ini yang memukau penonton. Penampilan keduanya di atas panggung juga tak luput dari perhatian. Sama-sama kenakan busana sentuhan etnik, yuk intip detail penampilan Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah di PON 2024 berikut ini.

1. Tiara Andini banjir pujian saat tampil berhijab di opening ceremony PON 2024. Melalui akun Instagram pribadinya

2. Nampak pelantun lagu Kupu-kupu itu mengenakan kebaya janggan asimetris dengan rok batik merah. Penampilannya pun dilengkapi dengan hijab lilit hitam dengan mahkota emas.

3. Busana kedua Tiara Andini juga tak kalah memukau dari sebelumnya. Kali ini, ia menjatuhkan pilihannya pada tenun NTT dengan atasan puffy sleeve dan korset silver. Outfit bergaya vintage ini dipadukan dengan rok midi Batik dan hijab lilit merah marun

4. Tak kalah memesona, Nabila Taqqiyah juga mengenakan busana etnik saat tampil di PON 2024.

5. Ia tampil memukau dalam balutan dress dengan detail rok tulle warna hitam.

6. Aksen puff sleeve dengan ekor panjang yang dihiasi motif etnik warna emas, memberi impresi dramatis pada penampilan Nabila. Dipermanis dengan aksesori emas yang disematkan pada hijabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading