Sukses

Fashion

8 Pesona Luna Bijl Kekasih Maarten Paes Berprofesi sebagai Top Model Dunia Jadi Langganan Fashion Show Chanel hingga Sampul Vogue Paris

Fimela.com, Jakarta Nama Maarten Paes menjadi bintang terbaru di deretan nama Timnas Indonesia. Memiliki posisi kiper, ia berhasil menjaga gawang selama dua pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Maarten Paes membuat Timnas Indonesia mendapatkan poin saat melawan Arab Saudi dan merebut satu poin usai menahan Australia 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Kehebatan Maarten Paes ini pun membuat penasaran tentang asal usul dirinya hingga kisah asmaranya. Maarten Paes sendiri sudah memiliki kekasih, bernama Luna Bijl.

Bukan perempuan sembarangan, Luna Bijl merupakan model profesional. Perempuan kelahiran 4 Februari 1998 ini telah menjadi model untuk produk ternama seperti Chanel. Bahkan ia pun memiliki circle pertemanannya dengan Gigi Hadid,

Karir model semakin top setelah ia menjadi sampul majalah Vogue Paris dua kali berturut-turut. Ia pun bergabung dengan beberapa agensi, seperti agensi DNA Models asal New York. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk kita intip

Bersama Maarten Paes, Luna tampil mengenakan atasan putih sleeveless dengan model korset dipadukan bawahan celana cargo hitamnya. Melengkapi tampilan dengan kacamata hitam dan sneakers putihnya.

Luna tampil mengenakan jersey baseball putih dipadukan bra top hitam senada dengan mini skirt hitam dan kacamatanya.

Ia pun tampil menawan mengenakan gaun hitam halterneck. Gaun memiliki potongan tinggi ini dipadukan heels warna senada.

Hadir di Cannes Festival, Luna tampil bak princess mengenakan gaun putih dengan model atasan spaghetti strap dan bawahan rok yang flowy.

Luna pun tampil senada mengenakan atasan hitam lengan panjang bertekstur yang mirip dengan Gigi Hadid.

Pemilik rambut blonde panjang ini tampil mengenakan mini dress spaghetti strap yang dipadukan heels silver berstrap.

Luna tampil anggun dengan gaun merah bata dengan atasan terbuka dan cut out di bagian perut dipadukan heels warna gold senada dengan clutch.

Menjadi model Giorgio Armani, Luna berfoto di depan diri dengan mengenakan outfit airportnya. Dari atasan inner hitam senada dengan jaket kulit. Dipadu celana Nike coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading