Sukses

Fashion

6 Gaya Pasangan Artis Tanah Air Kompak Kenakan Jersey Timnas saat Lawan Australia di GBK, Mahalini-Rizky Febian hingga Darius-Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjamu Timnas Australia di laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Tim Garuda berhasil merebut satu poin usai menahan Australia 0-0. Pertandingan ini pun dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo hingga ribuan suporter memenuhi tribun SUGBK, termasuk para artis yang hadir menyemangati para pemain Timnas.

Beberapa artis pun memilih hadir bersama pasangan hingga keluarga mereka. Bahkan tampil totalitas mengenakan jersey Timnas dengan ciri khas warna merah dan lambang garudanya. Siapa saja mereka? Yuk intip kekompakannya.

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi pasangan selebritis yang cukup sering menyaksikan Timnas Indonesia bertanding di SUGBK, Jakarta. Kini mereka pun membawa putra pertamanya.

Lesti tampil mengenakan jersey Timnas merah dipadukan manset hitam yang senada dengan kerudung dan topi model capnya. Ia pun memadukannya dengan celana panjang.

Rizky Billar tampak mengenakan jersey Timnas musim lalu yang memiliki kerah putih. Ia memadukannya dengan celana denim.

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

Irfan Bachdim yang pernah membela Timnas Indonesia juga hadir bersama istrinya, Jennifer Bachdim bersama kedua anaknya. Jennifer tampil mengenakan atasan putih sleeveless dengan bros keemasan dipadukan bawahan rok batik merah serta sepatu sneakers putihnya. Ia pun membawa shoulder bag hitam.

Irfan Bachdim mengenakan atasan merah dengan ikat kepala dan syal bertuliskan Indonesia. Ia memadukannya dengan celana denim.

Mahalini dan Rizky Febian

Pasangan baru, Mahalini dan Rizky Febian menyaksikan pertandingan dari roy box. Keduanya pun kompak mengenakan jersey merah Timnas musim terbaru.

Mahalini memadukannya dengan mini skirt pleated dan sepatu loafers hitam dari Prada.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi pasangan artis yang sering menyaksikan pertandingan Timnas di SUGBK. Keduanya pun kompak mengenakan jersey Timnas merah.

Aurel memadukannya dengan kerudung pashmina hitam senada dengan warna mansetnya serta celananya. Ia pun membawa sling bag Hermes. Atta pun mengenakan syal hitam diikat di leher dan kacamata hitamnya.

Darius dan Donna Agnesia

Darius dan Donna Agnesia menjadi keluarga pecinta bola. Kali ini keduanya kompak mengenakan jersey lama timnas Indonesia dari Nike. Donna memadukannya dengan celana warna beige dan sneakers. Darius tampil dengan celana training hitam senada dengan sepatunya. Anaknya pun tampil mengenakan jersey putih musim lalu dari Mills.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Tak ketinggalan, Aaliyah Massaid dan suami Thariq Halilintar juga menyaksikan Timnas bersama El Rumi di royal box. Aaliyah mengenakan jersey musim lalu dengan ciri khas kerah putihnya dan Thariq dengan jersey edisi barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading