Sukses

Fashion

10 Gaya Artis Tanah Air Menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia Melawan Australia di GBK, Aaliyah Massaid hingga Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Setelah menang imbang dengan Arab di putaran putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kali ini Timnas menjamu tim Australia pada Selasa (10/9/2024) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia menjalani pertandingan kandang pertamanya pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil akhir laga pun imbang tanpa gol dengan skor 0-0

Seperti biasanya, para suporter Timnas Indonesia pun memenuhi SUGBK dengan sorak-sorak menyemangati para pemain di lapangan yang pertandingan dimulai pada jam 19.00 WIB. Termasuk para publik figur pun hadir melihat langsung para pemain Timnas. Siapa saja mereka? Yuk intip

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyaksikan timnas secara langsung dengan mengajak putranya. Lesti tampil dengan jersey merah dipadukan inner hitam senada dengan kerudung, topi, dan celananya.

Duduk di tribun, Maria Theodore juga hadir mengenakan atasan hitam model jersey baseball dengan tulisan Kita Garuda dipadukan inner putih dan celana denimnya.

Yoriko Angeline juga hadir duduk di tribun mengenakan atasan kaos hitam ketat lengan pendek warna coklat dipadu celana panjang cargo warna beige.

Keluarga Irfan Bachdim pun hadir, Jennifer tampil dengan atasan sleeveless putih dihiasi bros dipadukan rok batik merah.

Mahalini juga hadir mengenakan atasan jersey timnas merah dipadukan mini skirt denim pleated dan sepatu loefor Prada hitam senada dengan shoulder bagnya.

Aaliyah Massaid hadir mengenakan jersey timnas berkerah putih. Dipadukan celana denim panjangnya. Tampak ia pun hadir bersama suaminya, Thariq Halilintar.

Fitri Carlina tidak pernah absen untuk menyaksikan Timnas langsung. Kali ini ia mengenakan atasan jersey merah dipadukan bawahan celana putih cargo senada dengan sepatunya.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun hadir. Keduanya kompak mengenakan jersey timnas merah. Aurel memadukannya dengan inner dan kerudung putih, tampak ia pun membawa sling bag Hermes.

Celine Evangelista hadir mengenakan jersey Timnas merah dipadukan celana panjang hitam. Ia pun mengenakan sling bag Dior warna hitam.

Donna Agnesia dan Darius juga hadir kompak mengenakan jersey Timnas edisi lama bersama putranya. Donna memadukan jersey dengan celana coklat panjang dan sneakersnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading