Sukses

Fashion

Pengobatan Kanker Selesai, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Dress dari Brand Favorit Meghan Markle Seharga Rp12jutaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar gembira disampaikan secara langsung oleh Kate Middleton melalui sebuah video pendek di akun Instagram resmi Prince and Princess. Dalam video tersebut, Kate Middleton mengabarkan bahwa dirinya telah selesai menjalani tahapan kemoterapi preventifnya.

Berbagi kabar bahagia tersebut, penampilan Kate Middleton pun turut jadi sorotan. Ia nampak terlihat anggun dalam balutan busana feminin yang santai.

Mengutip dari Mirror, Kate Middleton mengenakan gaun rancangan desainer favorit Meghan Markle. Adalah gaun paisley putih rancangan desainer Amerika, Veronica Beard. Midi dress bergaya bohemian itu menampilkan pola bunga putih dan biru yang rumit. Dengan motif yang melapisi lengan dan keliman, serta membentang sepanjang gaun sebagai garis-garis yang rumit.

 

Pakai dress dari brand favorit Meghan Markle

Gaun tersebut menampilkan lengan berukuran sedang, leher berbentuk V, dan kancing di bagian tengah pinggang. Gaun tersebut dibanderol dengan harga 595 pound sterling atau sekitar Rp12jutaan. Melengkapi tampilannya, Kate Middleton mengenakan kalung liontin emas yang sederhana.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle kerap mengenakan gaun rancangannya dalam beberapa bulan terakhir saat tur Kolombia. Sementara, Kate Middleton sendiri diketahui lebih suka mengenakan busana rancangan para desainer Inggris. Mengenakan busana dari desainer Amerika tentu menjadi pertanyaan, apakah ini menjadi sebuah kode perdamaian dirinya dengan Meghan Markle.

 

Tampil lebih sederhana

Untuk penampilan kedua, Kate Middleton pilih tampil feminin dengan gaya yang lebih sederhana. Ia mengenakan gaun kemeja denim, lengkap denga kerah, ikat pinggang, dan lengan pendek.

Sebagai penutup tampilan femininnya, Kate Middleton pilih tampil nyaman dengan sneakers putih andalannya dari Veja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading