Sukses

Fashion

Melihat Gaya Kate Middleton saat Umumkan Selesai Pengobatan Kanker, Brand Pakaian jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton baru saja mengumumkan kabar vahagia mengenai kesehatannya. Ia telah menyelesaikan tahapan kemoterapinya yang dilakukan untuk mengatasi kanker yang diidapnya. Pengumuman ini tentu menjadi momentum penting bagi Putri Wales. Bersama ketiga anaknya dan Pangeran Wiiliam, Kate terlihat begitu anggun dengan gaya klasik nan elegan. 

Di video pengumuman tersebut, melansir Mirror, Selasa (10/9/2024), Kate terlihat anggun, namun tetap santai dalam balutan gaun paisley putih rancangan desainer Amerika Veronica Beard. Itu merupakan jenama fesyen yang busananya dikenakan Meghan Markle dalam beberapa bulan terakhir.

Selama tur empat hari di Kolombia pada Agustus 2024, istri Pangeran Harry mengenakan gaun two-piece rancangan Veronica Beard, yang langsung terjual habis. Sebelumnya, Duchess of Sussex memilih gaun rancangan desainer yang sama pada 2018 saat ia tampil di Tupou College di Nuku'alofa Tong.

Gaun yang menjadi perbincangan

Karena Kate biasanya menyukai merek-merek Inggris, busana ini menimbulkan pertanyaan apakah ia secara halus menunjukkan "kode perdamaian" dengan mengenakan salah satu desainer favorit Meghan. Gaun Castella yang dikenakan Kate dalam klip emosional tersebut dibanderl 595 pound sterling (sekitar Rp12 juta) di Trilogy.

Menawarkan gaya anggun yang cocok untuk acara keluarga di akhir musim panas, gaun istri Pangeran William menawarkan potongan longgar yang memberi kesan elegan ala kerajaan. Gaun Veronica Beard menawarkan garis pinggang yang ketat untuk siluet yang menawan, sementara rok sepanjang tiga perempatnya berpotongan mengalir dan kasual.

Pesan Kate middleton

Putri Wales menyampaikan perasaannya lewat narasi yang dibacakannya sepanjang video. Ibu tiga anak itu mengungkap bahwa sembilan bulan terakhir merupakan masa yang sangat sulit baginya dan keluarga. Kehidupan mereka berubah secara cepat dan ia sekeluarga harus mencari jalan keluar dari 'badai dan jalan yang tidak jelas ujungnya."

"Perjalanan (penyembuhan) kanker itu kompleks, menakutkan, dan tidak bisa diprediksi untuk semuanya, terutama mereka yang paling dekat denganmu," ucap Kate.

Setelah proses pengobatan selesai, Kate kini berfokus menjaga dirinya terbebas dari kanker. Ia mengatakan, meski kemoterapi selesai, jalannya untuk pulih sepenuhnya masih panjang dan ia harus menjalaninya setahap demi setahap setiap hari.

"Saya bagaimana pun menantikan kembali bekerja dan menjalani sedikit lebih banyak kegiatan publik dalam beberapa bulan mendatang ketika saya bisa," imbuhnya.

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading