Sukses

Fashion

Pesona Berkelas Syifa Hadju saat Berada di New York dengan Beragam Pakaian yang Dikenakan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis tanah air terlihat sedang berada di New York, Amerika Serikat. Termasuk Syifa Hadju yang telah membagikan beberapa potret dirinya sedang berkunjung ke negara tersebut

Syifa Hadju pun tampak berfoto di jalanan New York dengan background foto bangunan yang ikonik. Hadir di New York Fashion Week untuk melihat koleksi spring/summer 2024 Coach bersama Enzy Storia.

Bahkan, kekasih El Rumi ini juga bertemu hingga makan malam bersama Alyssa Daguise. Selama di New York, Syifa pun menampilkan beragam gaya lewat pakaian yang ia kenakan. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Tampilan Kasual

Syifa Hadju tampil kasual mengenakan atasan crop hitam long sleeve berkerah yang senada dengan sling bagnya. Dipadukan celana panjang bahan abu-abu. Rambut coklatnya diikat dengan gaya poni belah dua.

Tampilan Semi Formal

Potret berikutnya ia tampil semi formal, mengenakan jas hitam oversize dipadukan inner kemeja putih dan tank top abu-abu serta mini skirt putih sambil membawa shoulder bag abu-abu.

Melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam frame keemasan tipis. Rambut coklatnya dibiarkan terurai dengan bagian depan belah dua.

Makan bersama Alyssa Daguise

Syifa Hadju pun bertemu dengan calon kakak iparnya, Alyssa Daguise yang mengenakan dress sleeveless abu-abu high neck. Sedangkan, Syifa tampil semi formal mengenakan jas hitam dipadukan kemeja putih sebagai inner.

Bergaya Feminim

Saat hadir di New York Fashion Week, Syifa Hadju memilih tampil feminim mengenakan dress panjang hitam. Dengan model atasan hitam spaggeti strap dan kerah sweetheart neck. Lalu bagian rok berwarna pink dengan aksen pita di bagian depan serta inner lace di bagian dalam. 

Gaya ini dipadukan dengan tas sling rantai dari Coach koleksi tabby warna putih. Syifa juga mengenakan boots heels hitam. Rambutnya ditata ke belakang bergaya wet. Serta makeup bernuansa pinknya. 

Blazer hitam

Tampilan selanjutnya, Syifa mengenakan atasan siluet blazer leather warna hitam. Blazer tersebut memiliki kancing warna gold. Rambutnya ditata ke belakang dengan bagian depan belah dua. Wajahnya dirias dengan blush on coral serta lipstik merah matte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading