Sukses

Fashion

6 Gaya Manglingi Tiara Andini Kenakan Hijab Dipadukan Kebaya Janggan Modifikasi saat Pembukaan PON di Aceh

Fimela.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI digelar di Aceh-Sumatera Utara 2024. Acara pembukaan PON pun telah diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, pada Senin (9/9/2024).

Pembukaan PON XXI dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo serta disaksikan ribuan penonton. Tiara Andini pun menjadi salah satu pengisi acara di opening ceremony tersebut.

Tiara Andini pun membawakan lagu Indonesia Raya. Tak hanya suaranya yang memukau, tampilannya kali ini tuai pujian. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Tiara Andini tampil serba hitam dengan outfit yang ia kenakan di acara pembukaan PON. Ia pun mengenakan pakaian dengan nuansa Indonesia.

Tiara memilih mengenakan atasan kebaya beskap modifikasi. Kebaya tersebut dibuat oleh desainer Damien Chandra ini memiliki siluet kebaya janggan panjang dengan bagian depan lebih pendek.

Atasan tersebut dipadukan bawahan kain batik warna merah dari Atara Batik. Serta platform heels dengan bagian depan tertutup.

Tiara tampil berbeda, kali ini ia mengenakan kerudung hitam dengan gaya lilit bagian leher dan mengenakan aksesori keemasan model mahkotanya.

Wajah dipoles dengan blush on pink senada dengan warna lipstik ombre merahnya. Riasan mata mengaplikasikan eye shadow pink dengan eyeliner wingsnya.

Melengkapi tampilannya, Tiara mengenakan aksesori bros panjang keemasan serta gelang-gelang dan cincin model dan warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading