Sukses

Fashion

6 Beda Pesona Enzy Storia dan Syifa Hadju saat Hadir di New York Fashion Week Wakili Indonesia Melihat Koleksi Terbaru Coach

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) 2024 kembali digelar September ini. Seperti biasanya, ajang fashion bergengsi ini menghadirkan berbagai desain inovatif dan peragaan busana yang memukau dari para desainer hingga brand.

Para desainer dan brand memamerkan koleksi musim semi/panas 2025 mereka di ajang NYFW. Coach pun menjadi salah satu brand yang memerlihatkan koleksi musim Semi/Musim Panas 2025 mereka. 

Syifa Hadju dan Enzy Storia pun menjadi artis Indonesia yang berkesempatan melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 Coach. Keduanya pun tampil sesuai dengan karakteristik masing-masing dengan membawa tas Coach dengan model yang sama yaitu seri tabby. 

Lalu bagaimana tampilan mereka berdua berada di New York Fashion Week? Dan siapa yang jadi favorit sahabat Fimela? Yuk intip

Enzy Storia dan Syifa Hadju tampil berbeda sesuai dengan gaya masing-masing. Enzy tampil lebih edge dan Syifa dengan gaya Feminimnya.

Enzy tampil mengenakan jaket denim oversize sebagai outer dipadukan inner hoodie warna hitam senada dengan mini skirt pleated.

Enzy tampil dengan riasan wajah bold yang sesuai dengan gayanya. Ia terlihat mengenakan lipstik coklat dengan rambut yang diikat cepol ke belakang menyisakan poni sampingnya.

Sementara itu, Syifa tampil mengenakan long dress dengan aksen spaghetti strap model heart neck warna hitam serta bagian rok memiliki aksen pita besar. Rok model mengembang tersebut memiliki tulle pada bagian inner.

Syifa tampil dengan nuansa makeup pink dari blush on, lipstik glossy, dan riasan mata menggunakan eyeshadow pinknya. Rambutnya diikat setengah ke belakang menyisakan sedikit poni belah duanya.

Enzy dan Syifa sama-sama membawa tas Coach model tabby berbeda warna. Enzy mengenakan warna hitam, sedangkan Syifa melengkapi tampilannya dengan tas putih. Keduanya juga sama-sama mengenakan alas kaki boots hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading