Sukses

Fashion

Berbagai Referensi Model Kebaya Ungu yang Cantik, Inspirasi dari Naysilla Mirdad hingga Nabila Sudiro

Fimela.com, Jakarta Warna ungu identik dengan kemewahan dan keanggunan, menjadikan kebaya ungu sebagai pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga pesta formal. Kamu yang ingin tampil memukau dengan kebaya ungu bisa mencari inspirasi dari para selebriti yang kerap tampil menawan dengan kebaya berwarna ungu.

Dari kebaya modern hingga klasik, kebaya ungu bisa dipadukan dengan berbagai macam aksesoris dan kain tradisional untuk menciptakan tampilan yang unik dan menarik. Tak hanya itu, kebaya ungu juga memberikan kesan elegan dan berkelas yang akan membuat kamu terlihat lebih anggun.

Yuk, intip inspirasi kebaya ungu dari para selebriti berikut ini:

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad tampak menawan dengan kebaya modern panjang warna ungu yang dihiasi detail payet dan motif bunga yang cantik. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan songket paduan warna ungu dan hijau. Naysilla melengkapi penampilannya dengan selendang warna tosca tua yang senada dengan bawahan yang dikenakan. Kesan elegan dan modern terpancar dari penampilan Naysilla, cocok untuk kamu yang ingin tampil memukau di berbagai acara.

Beby Tsabina

Beby Tsabina memilih kebaya klasik berwarna ungu dengan selendang polos yang serasi, serta kain batik cokelat gelap yang senada dengan clutch yang ditentengnya. Padu padan kebaya klasik dengan kain batik ini memberikan kesan tradisional yang elegan dan cocok untuk acara formal maupun semi formal.

Happy Salma

Happy Salma tampil memukau dengan kebaya berwarna ungu. Tampil cantik elegan, Happy Salma memilih nuansa ungu yang cantik, dipadu dengan selendang transparan bernuansa biru, dan kain batik yang serasi. Kombinasi warna yang serasi dan detail pada kebaya dan aksesoris menambah kecantikan penampilan Happy Salma.

Nabila Sudiro

Nabila Sudiro memilih kebaya kutubaru motif floral warna ungu yang dipadukan dengan kain batik coklat sebagai bawahan. Kebaya kutubaru dengan motif floral yang feminin memberikan kesan modern dan ceria, cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih kasual dan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading