Sukses

Fashion

Referensi Model Kebaya Modern yang Elegan, Cocok Jadi Kebaya Wisuda dari Sarah Menzel hingga Nadin Amizah

Fimela.com, Jakarta Memilih kebaya wisuda memang gampang-gampang susah. Kamu ingin tampil cantik dan elegan, tapi tetap ingin kebaya yang modern dan sesuai dengan karaktermu. Nah, kamu bisa nih mengintip gaya kebaya beberapa artis yang bisa jadi inspirasi untuk kebaya wisudamu. Dari Sarah Menzel yang lembut hingga Nadin Amizah yang unik, berikut beberapa inspirasi kebaya modern yang bisa kamu tiru!

Mulai dari model kebaya yang simple hingga yang full payet, para artis ini dengan cerdas memadukan kebaya dengan bawahan dan aksesori yang tepat untuk menghasilkan penampilan yang maksimal. Kamu bisa banget sontek gaya mereka dan sesuaikan dengan style yang kamu inginkan.

Yuk, intip referensi kebaya modern dari para artis yang bisa jadi inspirasi untuk kebaya wisudamu!

 

Sarah Menzel

Sarah Menzel terlihat anggun dengan kebaya warna nude bermodel off shoulder dan lengan transparan. Kebaya tersebut dihiasi dengan payet di bagian dada yang membuat penampilannya makin elegan dan cantik. Kebayanya yang modern ini dipadukan dengan bawahan kain jarik warna coklat yang klasik. Perpaduan antara kebaya modern dan bawahan klasik ini membuat penampilan Sarah Menzel semakin menawan.

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad terlihat glamor dengan kebaya modern panjang warna ungu dengan detail payet dan motif bunga yang menghiasi. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan songket paduan warna ungu dan hijau serta selendang warna tosca tua yang senada dengan bawahan yang dikenakan. Perpaduan warna dan detail payet pada kebaya modern yang dikenakan Naysilla Mirdad ini terlihat mewah dan elegan.

Hanggini

Kebaya modern yang dikenakan Hanggini ini bisa dijadikan inspirasi kebaya wisudamu. Ia kenakan kebaya pink keunguan full payet yang simpel namun juga elegan dan dipadukan dengan bawahan batik warna lilac. Perpaduan warna dan model kebaya Hanggini yang simpel dan elegan ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat anggun.

Nadin Amizah

Nadin Amizah kenakan kebaya soft pink transparan dengan detail drappery yang cantik yang dipadukan dengan bawahan batik yang modern yang tak kalah cantiknya. Perpaduan kebaya modern dan bawahan batik yang dikenakan Nadin Amizah ini terlihat unik dan modern. Kebaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan stylish di hari wisuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading