Sukses

Fashion

Potret Kebaya Kuning Ala Artis yang Cantik dan Bersinar, dari Dian Sastrowardoyo hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Kebaya kuning memiliki daya tarik tersendiri yang memancarkan keceriaan dan kehangatan. Warna kuning sering kali dikaitkan dengan kebahagiaan, optimisme, dan energi positif. Dalam budaya Indonesia, warna ini juga melambangkan kemakmuran dan keberuntungan. Tidak heran jika kebaya kuning menjadi pilihan banyak artis untuk tampil di berbagai acara penting.

Beberapa artis Indonesia kerap tampil menawan dengan kebaya kuning, memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Para artis memadukan kebaya kuning dengan berbagai model dan aksesori yang membuat penampilan semakin elegan. Baik untuk acara formal seperti pernikahan maupun acara semi-formal, kebaya kuning selalu mampu memberikan kesan segar dan cerah.

Model kebaya kuning bisa membuat penampilan tampak glamor, apalagi jika diberikan detail bordir yang rumit. Yuk intip potret artis dengan kebaya kuning yang indah ini:

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo mengenakan kebaya kuning lengan pendek yang terlihat cantik natural. Kebaya kuning model kutu baru dengan belt kain membuat kebaya ini sangat indah. Padukan dengan rok kain batik membuatnya makin memesona.

2. Pevita Pearce

Bikin pangling! Pevita Pearce memakai kebaya warna kuning yang indah. Pevita tampak sangat anggun dibalut kebaya model brokat dan gaya rambut sanggul. Riasan yang soft bikin penampilan makin memukau.

3. Happy Salma

Happy Salma selalu jadi sorotan dan menginspari dengan pakaian kebaya. Penampilan Happy Salma sangat cantik memukau saat memakai kebaya panjang brokat warna kuning. Kebaya ini dimodifikasi dan dipadukan dengan selendang dan kain biru.

4. Maudy Ayunda

Pesona anggun dan cantik Maudy Ayunda dibalut kebaya brokat modern berwarna kuning. Kebaya dengan desain klasik ini di padu padan wastra berwarna biru gelap. Kebaya ini dihiasi obi warna merah dan aksesoris rambut yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading