Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Bali ala Artis yang Cocok Dipakai Kondangan, dari Anya Geraldine hingga Mahalini

Fimela.com, Jakarta Kebaya Bali telah menjadi salah satu pilihan fashion yang digemari oleh para artis Indonesia. Dengan desain yang elegan dan nuansa tradisional yang kuat, kebaya ini sering kali dikenakan dalam berbagai acara penting, mulai dari upacara adat hingga pernikahan. Pesona kebaya Bali tidak hanya terletak pada keindahannya, tetapi juga pada makna filosofis di balik setiap detailnya.

Beberapa artis ternama tanah air, sering terlihat anggun mengenakan kebaya Bali. Para artis menginspirasi banyak orang dengan gaya modern namun tetap mempertahankan unsur budaya. Kebaya Bali yang dikenakan biasanya dipadukan dengan aksesori khas Bali, seperti bunga kamboja dan kain songket.

Tak hanya di Indonesia, kebaya Bali juga mulai dikenal di dunia internasional. Berkat penampilan para artis yang kerap membagikan momen saat mengenakannya di media sosial, kebaya Bali semakin populer dan diapresiasi. Yuk simak inspirasi kebaya Bali berikut ini:

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine selalu tampil memesona dengan outfit yang fashionable. Anya terlihat anggun dan cantik dengan balutan kebaya Bali berwarna cream. Kebaya yang dipadukan dengan obi pink salmon dan kain songket berwarna hitam-emas, membuatnya tampak memukau.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, saat menjadi jubir pada forum kerja sama multilateral KTT G20 di Bali pada 2022 lalu, tampil menggunakan kebaya Bali. Kebaya cantik ini rancangan Didiet Maulana, yang diberi nama Puspa Romansa. Kebaya warna kuning cerah yang dipadukan kain kamen berwarna gelap dan sabuk prada warna merah, membuatnya sangat cantik dan anggun.

3. Happy Salma

Tampak awet muda! Happy Salma bikin pangling dengan kebaya maroon. Kebaya ini memiliki bordir khas Bali yang sangat indah saat dikenakan.

4. Mahalini

Mahalini tampak cantik dan anggun dengan kebaya Bali berwarna merah yang penuh payet. Kebaya yang dipadukan dengan kain batik dan selendang polos yang berwarna merah, terlihat indah digunakan. Tampilannya makin mewah dengan adanya aksesori emas, seperti hair piece, bros, anting, dan cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading