Sukses

Fashion

Sepatu Golf Ikonik untuk Menunjang Performa Olahraga Hadir di TOPGOLF Premier

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun ke belakang ini, golf banyak diminati, misalnya saja banyak artis tanah air melakukan olahraga ini. Sama seperti olahraga lainnya, golf juga memiliki outfit tertentu seperti pakaian, topi, hingga sepatu.

Untuk menunjang kenyaman dalam bermain golf, Cole Haan brand fashion Amerika Serikat dikenal akan keunggulannya dalam keahlian dan inovasi dalam desain alas kakinya. Sejak memasuki dunia golf lebih dari 80 tahun yang lalu, Cole Haan memprioritaskan elemen sepatunya untuk meningkatkan performa para pemain golf dengan fitur-fitur utamanya: steady traction, responsive cushioning, ideal fit, dan juga weather-proof.

Dengan fokus pada kualitas dan kenyamanan, Cole Haan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari produk dengan perpaduan antara gaya klasik dan performa tinggi yang bisa digunakan untuk sebelum, saat, dan sesudah berolahraga.

Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group menyampaikan, selainmenghadirkan rangkaian produk yang menonjolkan kualitas dan desain yang elegan, Cole Haan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan. Dengan melebarkan sayapnya di TOPGOLF Premier SCBD, Cole Haan.

“Topgolf Premier tidak hanya menyediakan akses mudah bagi para penggemar golf di Jakarta, tetapi juga menawarkan suasana berbelanja yang imersif, modern dan inspiratif, di mana golfers bisa langsung mencoba sepatu Cole Haan untuk bermain dalam golf simulator,” kata Lee Walker.

 

Rangkaian sepatu golf ikonis

Lee walker juga menyampaikan tahun ini, Cole Haan dengan bangga menghadirkan rangkaian sepatu golf ikonis di TOPGOLF Premier SCBD, sebuah destinasi yang ikonik bagi para penggemar golf di bilangan Jakarta Selatan.

“Telah menjadi brand sepatu yang populer di industri golf global, kami harap kehadiran Cole Haan di TOPGOLF semakin memperkuat reputasi kami dalam hal craftsmanship dan gaya elegan, sekaligus meningkatkan performa terbaik para pemain golf di lapangan,” ujar Lee Walker.

Menandai peluncuran TOPGOLF Premier SCBD, Cole Haan, mengadakan acara istimewa Cole Haan Golf Social Soirée x TOPGOLF. Rangkaian acara mulai dari Putting Championship yang terbuka bagi pelanggan yang telah mendaftar, juga akan menghadirkan Trunk Show yang menampilkan koleksi sepatu golf terbaru bersama beberapa brand ambassador TOPGOLF.

“Sebagai bagian dari kampanye "Reimagine Tradition", Cole Haan mengubah momen-momen sehari-hari menjadi sesuatu yang luar biasa. Melalui Golf Social Soiree ini, Cole Haan tidak hanya mempersembahkan kecintaan mereka terhadap golf, tetapi juga mengajak seluruh penggemar golf untuk merayakan gaya hidup yang penuh semangat, elegan, dan inovatif,” tutup Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading