Sukses

Fashion

Style Sisca Saras Ex Member JKT48 dalam Music Video Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Usai lulus dari JKT48, Fransisca Saraswati atau yang lebih dikenal dengan Sisca Saras comeback dengan single terbarunya yang berjudul “Terbawa Suasana”. Single ini merupakan karya pertama Sisca di bawah naungan label WeCord Evermore Indonesia. 

Lagu yang ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat ini berkisah tentang seseorang yang ingin kembali merasakan perasaan jatuh cinta. Namun masih dihalangi oleh rasa tidak percaya diri bahwa dirinya dicintai, menerka-nerka apakah perasaan yang ada hanya timbul akibat terbawa suasana saja. Dinyanyikan dengan nada-nada playful dan ceria, menjadikan lagu ini sangat easy listening.

Tidak hanya lagu, Terbawa Suasana juga dilengkapi dengan Music Video (MV) yang telah diunggah akhir Agustus 2024 lalu. Masih dengan nuansa “centil”, Sisca Saras bermain peran, bernyanyi, sekaligus menari pada MV tersebut. Selain suara merdu dan parasnya yang menawan, beberapa style Sisca pada MV Terbawa Suasana juga mencuri perhatian. Berikut rangkumannya untuk Sahabat Fimela.

1. Dress Hitam Asimetris dengan Boots Hitam

Untuk memunculkan kesan misterius sekaligus elegan, dress hitam tanpa lengan dengan potongan asimetris menjadi outfit pertama yang dikenakan Sisca saat melantunkan reff dari Terbawa Suasana. Potongan dress yang pas di badan menjadikan setiap tarian Sisca menjadi lebih terlihat. Boot dan stocking warna hitam menjadi pelengkap outfit ini untuk menambah kesan tegas dan berani.

2. Tampil “Berani” dengan Jaket Kulit

Outfit kedua ini merupakan pakaian yang dikenakan Sisca dari awal MV. Cardigan panjang berwarna nude dipadukan dengan jaket kulit berwarna merah marun. Warna nude pada cardigan menciptakan kesan hangat, elegan, dan kalem, sementara jaket kulit merah marun menambahkan sentuhan edgy dan dinamis. Rok kulit hitam juga turut melengkapi outfit ini, menjadi “penetral” diantara atasan yang berwarna. Kombinasi ini menghasilkan perpaduan gaya yang chic dan modern sekaligus menampilkan sisi feminin Sisca yang kuat.

3. Trench Coat Berwarna Kalem

Masih dengan cardigan nude dan rok kulit hitam, namun kali ini dipadukan dengan trench coat panjang berwarna krem. Outfit ini memberikan kesan kokoh dan kuat pada Sisca sebagai tokoh utama dalam MV nya. Trendy namun tetap girly. Kombinasi ini menampilkan keseimbangan antara gaya yang kasual dan elegan, melengkapi tampilan Sisca yang penuh dengan kepercayaan diri.

Secara keseluruhan, “Terbawa Suasana” mampu menunjukkan sisi ceria dan playful dari Sisca Saras, baik melalui lagunya yang catchy maupun music video yang penuh warna. Gaya berpakaian Sisca yang fresh dan stylish pada MV nya juga berhasil mencuri perhatian penonton. Dengan vibes yang asyik dan energik, Sisca membuktikan dirinya siap berkarya lebih jauh sebagai seorang solois. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading