Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Beludru Ala Artis yang Mewah dan Elegan, dari Dian Sastrowardoyo hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kebaya beludru adalah salah satu jenis kebaya yang terbuat dari bahan beludru, kain yang terkenal dengan teksturnya yang lembut dan mewah. Kebaya jenis ini sering dipilih untuk acara-acara formal karena tampilan glamor yang ditawarkannya. Selain memberikan kesan elegan, kebaya beludru juga nyaman dipakai karena kelembutan bahan yang menyentuh kulit.

Sejumlah artis Indonesia kerap tampil memukau dengan kebaya beludru dalam berbagai kesempatan. Kebaya beludru dengan potongan modern dan aksen brokat bisa membuat tampilan semakin memukau. Banyak artis yang memadukan kebaya beludru dengan sentuhan klasik yang semakin mempertegas keanggunannya.

Kebaya beludru cocok dipakai dalam berbagai acara, mulai dari pernikahan, acara formal, hingga gala. Para artis sering kali menjadikannya pilihan karena kesan eksklusif dan kemewahan yang ditampilkan. Yuk simak inspirasi kebaya beludru ala artis ini:

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo, artis ternama yang sering tampil dengan kebaya. Dian Sastrowardoyo menghadiri red carpet Busan International Film Festival,mengenakan kebaya janggan berbahan beludru. Kebaya yang mewah dan elegan ini dihiasi motif Reben rancangan Sapto Djojokartiko.

2. Ayu Dewi

Tampak mewah dan elegan, Ayu Dewi mengenakan kebaya hitam berbahan beludru. Kebaya ini memiliki corak bordir berwarna emas yang mewah. Riasan wajah dengan lipstik merah dan gaya rambut sanggul membuat tampilannya sangat cantik.

3. Amel Carla

Amel Carla, artis cilik yang sekarang gemar menggunakan kebaya. Amel sangat cantik dibalut kebaya beludru warna biru. Gaya klasiknya dengan makeup soft membuatnya tampil memukau.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengenakan kebaya beludru biru tua yang memeberi kesan mewah dan elegan. Kebaya ini dipadukan dengan rok batik yang cantik. Tampilannya semakin menawan dengan gaya rambut sanggul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading