Sukses

Fashion

Kultus Sepatu Flat Kekinian yang Hadirkan Gaya Edgy Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Tren fashion hadir mengikuti musim yang berlangsung. Melihat tren fashion dunia yang hadir belakangan ini, bisa dilihat jika flat shoes kembali booming. Sepatu yang identuk dengan balerina shoes atau disebut juga dengan Mary Jane Style ternyata mampu hadirkan ragam gaya memukau saat disandingkan dengan outfit yang dikenakan. Sentuhan flat shoes akan hadirkan gaya memukau, chic, dan effortless. 

Melihat kembalinya popularitas flat shoes untuk tampilan yang chic, maka Fimela merangkum sejumlah inspirasi gaya dengan flat shoes kekinian, Penasaran seperti apa panduan gaya memukau saat kenakan flat shoes? berikut inspirasinya.

 

Tampil sporty chic

Tampilan bergaya sporty chic juga bisa didapat dengan flat shoes. Sepatu dengan bahan mesh menjadi tren kekinian yang bisa dipadukan dengan training, hadirkan gaya statement yang sempurna.

Casual style

Studded shoes bergaya Mary Jane juga hadirkan gaya yang semakin statement. Padukan dengan wide leg jeans utuk gaya kasual yang sempurna. 

Feminine style

Tampilan feminin juga bisa didapatkan dari OOTD menggemaskan dengan paduan flatshoes dan dress. Paduan oversized t-shirt hadirkan gaya unik yang begitu stylish. 

Back to classic

Gaya back to classic semakin sempurna dengan flat shoes bergaya balet. Gaya ini hadirkan tampilan yang semakin manis. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading