Sukses

Fashion

6 Gaya Geng Cendol Hadir di Kejutan Ulang Tahun Ayu Dewi ke-40 dengan Tema Tenis, dari Nagita Slavina hingga Wanda Hara Setelah Umrah

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja menginjak usia 40 tahun pada (7/9/24). Di hari spesialnya, ia pun diberikan kejutan oleh sahabat-sahabat tercintanya termasuk geng cendol.

Kejutan ulang tahun Ayu Dewi yang diberikan para sahabat ini pun memiliki tema tenis disco, hal ini disebutkan oleh Nia Ramadhani yang juga hadir di acara tersebut. Dari mulai dekorasi, kue ulang tahun, hingga dress code para tamu bertemakan olahraga khususnya tenis.

Ayu Dewi sendiri mengenakan atasan warna baby blue siluet blazer dipadukan mini skirt putih pleated. Lalu bagaimana penampilan geng cendol di acara tersebut? Yuk intip.

Nia Ramadhani tampil mengenakan jaket silver dipadukan inner dress warna pink. Rambut panjang terurai dengan mengaplikasikan riasan wajah bernuansa coral.

Luna Maya hadir serasi dengan Ayu Dewi mengenakan pakaian warna baby blue dari atasan jaket crop dipadukan mini skirt. Sambil membawa shoulder bag merahnya.

Paula Verhoeven mengenakan jaket crop polkadot biru dengan inner pink serta celana cargo hitam senada dengan tas Hermesnya. Ia pun mengenakan kerudung dan topi cap hitam.

Tya Ariestya mengenakan dress dan celana panjang hitam dipadukan best warna beige senada dengan kerudung bertopi hitam. Ashanty tampil dengan dress putih lace.

Nagita Slavina hadir mengenakan jaket warna hitam dengan aksen pink pada bagian bawah senada dengan bawahan model tranningnya.

Tampak pula MUA, Marlene Hariman mengenakan vest pink serta skirt pleated warna putih. Sedangkan, Wanda Hara yang baru pulang umrah mengenakan jaket kuning putih dipadukan inner sleeveless dan short pants putih. Ia juga mengenakan topi hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading