Sukses

Fashion

6 Tampilan Amora Lemos Kenakan Blazer Warna Pink Serasi dengan Krisdayanti saat Pesta Ulang Tahun ke-13, Hadir Pula Ameena

Fimela.com, Jakarta Kris Dayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun putrinya Amora Lemos yang ke-13, pada Kamis (5/9/2024). Dalam media sosial yang diunggah, pesta ulang tahun pun dirayakan dengan meriah.

Tema ulang tahun Amora pun dirayakan dengan konsep serba pink, mulai dari dekorasi hingga pakaian yang dikenakan oleh Amora dan Krisdayanti.

Balon serba pita dengan hiasan pita pun digunakan sebagai backdrop acara. Amora pun mendapatkan kue menggemaskan berbentuk kelinci putih.

Lalu bagaimana suasana dan penampilan Amora saat perayaan ulang tahunnya? Yuk kita intip

Ulang tahun Amora ke-13 dirayakan bersama keluarga tercinta, termasuk kedua orangtua dan adiknya. Dengan nuansa serba pink.

Tampak Amora tampil mengenakan blazer tweed pink dengan inner kaos senada sesuai dengan tema ulang tahunnya. Blazer tersebut memiliki aksen pita hitam dengan kancing keemasannya.

Atasan blazer tersebut dipadukan dengan rok panjang polos warna pink senada dengan mini sling bagnya. Melengkapi tampilannya dengan flat shoes hitam yang memiliki strap mutiara.

Amora pun tampil dengan beberapa aksesori seperti anting-anting keemasan dan kalung berliontin silvernya. 

Wajahnya dipoles flawless dengan sedikit blush on pink. Rambut keritingnya diikat ke belakang menggunakan pita besar dengan menyisakan poni belah duanya.

Kris Dayanti pun tampil senada mengenakan blazer pink bergaris dengan kancing warna senada dipadukan inner dan bawahan putih. Tampak pila Ameena putri Aurel Hermansyah yang juga mengenakan dress pink dan celana hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading