Sukses

Fashion

huMAN, Koleksi Busana Pria-Wanita 35 Look dari Wilsen Willim yang Genderless di Panggung Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Wilsen Willim Kembali melansir koleksi untuk lini busana prianya dengan total 29 look untuk busana pria dan 6 look untuk busana wanita, di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024. Koleksi yang diberi tajuk 'huMAN' ini, Wilsen Willim menampilkan potongan-potongan busana siap pakai yang bergaya urban kontemporer.

huMAN by Wilsen Willim

Wilsen Willim melihat kecenderungan kaum pria yang lebih pemilih dan spesifik akan pilihan busana yang mereka pakai, sedangkan masih banyak pandangan bahwa pria memiliki pilihan padu padan busana yang terbatas. Padahal sekarang pilihan busana pria semakin beragam dan membaurkan batas gender, padu padannya digunakan sebagai bentuk ekspresi identitas dan luapan emosi.

huMAN by Wilsen Willim

Tetap mengedepankan identitasnya sebagai desainer tanah air yang kuat pada teknik tailoring dan sentuhan kincir angin ikonis, Wilsen Willim juga merilis beberapa sentuhan batik pada beberapa rancangannya. Wilsen Willim menggunakan material katun, katun jepang, tulle, dan quilted yang dikemas menjadi potongan celana, celana pendek, jaket, jas, mantel, kemeja, celemek lipit, korset, rok, dan kaus dalam warna-warna netral, seperti putih, hitam, biru gelap, dan abu.

huMAN by Wilsen Willim

Aksen batik, lipit, payet, jelujur, dan border kembali diangkat oleh Wilsen Willim, ditambah teknik payet tambour India dan laser cut yang meramaikan aneka teknik pada koleksi Wilsen Willim kali ini. Permainan olah kain dan refined embellishment memberi sentuhan modis pada tiap rancangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading