Sukses

Fashion

4 Gaya Pasangan Artis Tanah Air Kenakan Pakaian Musim Fall Winter, Yasmin Napper & Giorgino Abraham dan Pengantin Baru Salshabilla & Ibrahim

Fimela.com, Jakarta UNIQLO : C baru saja meluncurkan koleksi Fall/Winter 2024 bertemakan Spirit of a Modern City. Dengan menghadirkan nuansa kehidupan perkotaan yang dinamis, lewat koleksi LifeWear modern esensial guna mendukung segala aktivitas sehari- hari. 

Untuk pertama kalinya koleksi kolaborasi UNIQLO dengan Clare Waight Keller mengeluarkan koleksi pakaian pria, untuk menjawab kebutuhan serta permintaan pelanggan UNIQLO yang sudah lama dinantikan. Koleksi pria dan wanita yang tersedia di musim ini menghadirkan sentuhan desain khas Clare Waight Keller, dengan mengangkat sisi elegan dari deretan koleksi LifeWear modern. 

Koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024 ini dirancang dengan desain basic namun sophisticated, serta mudah dipadupadankan untuk menjadi wardrobe sehari-hari. Keseluruhan tampilan koleksi ini menyajikan gaya tailored namun tetap kasual, hadir dengan berbagai opsi pilihan mulai dari siluet sculpted dengan detail yang menunjukkan lekuk tubuh hingga oversize yang memberikan kesan casual dan nyaman untuk digunakan sehari-hari, serta pemilihan material yang menghasilkan kesan elegan.

Koleksi pria pun di-desain genderless, sehingga semua orang dapat berkreasi dengan kepribadian masing-masing. Beberapa pasangan artis tanah ait pun telah menggunakan koneksi ini. Seperti apa? Yuk intip

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampil serasi dengan gaya layering. Maudy mengenakan pakaian serba hijau dengan luaran vest padding dan inner kemeja lengan panjang dipadukan rok pleted.

Sementara itu, Jesse tampil dengan warna navy dari luar kemeja dengan inner kemeja putih lengan panjang. Dipadukan bawahan celana panjang warna navy.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Ibnu Jamil tampil mengenakan hoodie hijau dipadukan inner kemeja putih serta celana chino warna beige.

Sedangkan Ririn Ekawati mengenakan hoodie abu-abu sebagai inner dipadukan outer blazer hitam bergaris. Dan rambut hitam yang diikat ke belakang dengan poni belah duanya.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

Yasmin dan Giorgino tampil senada dengan pakaian fall/winter bernuansa abu-abu. Yasmine mengenakan vest hitam padding dipadukan inner turtleneck putih dan bawahan panjang rok plisket waena abu-abu. Melengkapi tampilannya dengan boots heels putih.

Giorgino mengenakan hoodie abu-abu dengan inner kemeja putih. Dipadukan celana panjang hitam serta sepatu coklatnya.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Pengantin baru Salshabilla tampil menawan dengan nuansa earth tone bright. Ibrahim tampil dengan hoodie hitam dipadukan kemeja warna putih serta celana panjang hitam.

Sedangkan, Salshabilla mengenakan atasan turtleneck lengan panjang hijau dipadukan rok knit warna hijau bergaris hitam coklat bahan knit. Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan terurai serta riasan wajah flawlessnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading