Sukses

Fashion

Pesona Bella Hadid Jadi Brand Ambassador Brand Perhiasan Mewah Chopard Setelah Putuskan Mundur dari Dunia Modelling

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan 2024, Bella Hadid memilih untuk mundur dari dunia modelling yang telah membesarkan namanya selama kurang lebih 10 tahun. Perempuan menginjak 27 tahun memilih untuk mengembangkan bisnisnya lewat brand parfum yang baru saja diluncurkan.

Meski sudah tidak wara-wiri di dunia modelling namun Bella Hadid tetap dipercaya menjadi brand ambassador global. Bella Hadid baru saja diumumkan sebagai brand ambassador terbaru perhiasan mewah, Chopard.

Kolaborasi yang bersejarah ini merayakan kembalinya Bella Hadid ke panggung mode dan menandai dimulainya babak baru bagi Chopard, brand jam tangan dan perhiasan, yang terkenal akan keahlian luar biasa dan komitmen teguh terhadap standar etika dan lingkungan tertinggi.

Keanggunan dan kegembiraan Bella Hadid telah dibingkai dalam enam gambar yang memukau, yang telah diluncurkan di media pada tanggal 1 September. Foto-foto memukau Bella Hadid, diambil oleh Alasdair McLellan, fotografer terkenal internasional yang bertanggung jawab atas beberapa iklan Chopard yang paling ikonik.

Berikut ini beberapa tampilan Bella Hadid menandai dirinya resmi menjadi brand ambassador Chopard.

Bella Hadid tampil dengan gaya rambutnya yang disisir ke belakang secara elegan dan mengenakan penampilan yang sederhana dan canggih.

Bella Hadid memancarkan rasa percaya diri saat menghadapi lensa McLellan. Dia memancarkan kecantikannya sepenuhnya.

Tampilan pun semakin sempurna lewat koleksi-koleksi Chopard yang menggambarkan keanggunan dan Joie de Vivre dari koleksi Haute Joaillerie, Happy Hearts, Happy Sport, Happy Diamonds, Ice Cube, dan Alpine Eagle.

Visual baru yang memukau ini menggambarkan keahlian luar biasa Chopard dalam cahaya baru yang menyegarkan dan meninggikan pesona Bella Hadid yang menarik

Caroline Scheufele, Co-President dan Direktur Artistik Chopard mengatakan Bella melambangkan semangat Chopard: perpaduan harmonis antara keanggunan yang mudah dan semangat hidup yang benar-benar mempesona dan sangat sesuai dengan apa yang dilambangkan oleh jam tangan dan perhiasan Chopard.

“Saya sangat menghargai keahlian Chopard dan telah menjadi pengagum mereka selama bertahun-tahun. Saya sangat gembira bisa bergabung dengan keluarga Chopard,” kata Bella Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading