Sukses

Fashion

8 Gaya Para Artis Hadir di Kejutan Ulang Tahun Ayu Dewi ke-40 dengan Tema Disco Tenis, Luna Maya, Nia Ramadhani, hingga Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada (7/9/24). Di usianya yang baru ini pada sahabat pun memberikan kejutan di hari spesialnya tersebut.

Luna Maya hingga Nia Ramadhani pun menjadi artis yang memberikan kejutan ulang tahun pada Ayu Dewi. Dalam media sosial yang diunggah Nia Kejutan pun diberikan dengan konsep tennis disco.

Diketahui Ayu Dewi memang sedang gemar melakukan olahraga tenis. Kue ulang tahun pun dibuat dengan hiasan bola tenis, lalu backdrop dengan lampu hias bertulisan nama Ayu Dewi serta umur terbarunya, dan balon-balon warna hijau sesuai warna bola tenis.

Di hari spesialnya tersebut, Ayu Dewi pun mengenakan pakaian warna baby blue dari atasan siluet blazer dipadukan skirt pleated putih. Dan sabuk ungunya. Lalu bagaimana tampilan tamu yang terdiri dari para artis saat hadir di kejutan ulang tahunnya.

 

Luna Maya tampil serba baby blue senada dengan Ayu Dewi. Ia memilih mengenakan atasan jaket crop dipadukan mini skirt sambil membawa tas merahnya.

Nia Ramadhani tampil totalitas dengan jaket warna silvernya. Dipadukan inner warna pink. Dengan riasan wajah bernuansa coral.

Paula Verhoeven tampil mengenakan jaket polkadot warna biru model crop dipadukan hijab hitam dan inner pink serta celana cargo hitamnya. Ia pun membawa tas Hermesnya.

Tya Ariestya tampil dress hitam dipadukan celana senada dan vest coklatnya. Serta mengenakan kerudung coklat dengan topi.

Nabila Syakieb mengenakan pakaian olahraga warna hitam dari atasan hingga mini skirtnya. Serta mengenakan sneakers dan kaos kaki putih.

Yasmine Wildblood juga hadir mengenakan tanktop hitam dipadukan mini skirt pleated hijau. Serta sepatu hitamnya.

Melaney Ricardo tampil mengenakan atasan tanktop putih dipadukan mini skirt hitam serta sepatu boots coklatnya.

Sayangnya Ashanty hadir tidak sesuai dresscode. Ia tampil dengan dress lace warna putih senada dengan anting-antingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading