Sukses

Fashion

6 Gaya Kontras Marsha Aruan dan Sabrina Chairunnisa saat Hadir Fan Meeting Kim Soo Hyun di Indonesia, Intip Siapa Paling Totalitas

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun akhirnya untuk pertama kali menyapa penggemar Indonesia Pada Sabtu, (7/9/24). Fan meeting bertajuk ‘Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You 2024' digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Memasuki area panggung, Kim Soo Hyun menyapa ribuan penggemarnya dengan menyanyikan lagu berjudul Love You with All My Heart yang merupakan ost drama hitsnya, Queen of Tears.

Di antara ribuan penggemarnya, terlihat artis tanah air yang hadir di bangku penonton. Mereka adalah Marsha Aruan dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya pun tampil dengan outfit terbaik mereka. Lalu siapa yang paling totalitas? Yuk intip

Marsha Aruan hadir dengan tampilan kasualnya. Ia memilih mengenakan kemeja biru bergaris putih dipadukan inner tanktop putih. Dengan membawa tas hijaunya.

Untuk melengkapi tampilannya, Marsha mengenakan anting-anting keemasan. Serta tak lupa bondu bergambar foto Kim Soo Hyun di atas rambut tergerainya.

Ia pun tampil dengan riasan wajah bernuansa pink. Mengaplikasikan blush on pink serta lipstik glossy pinknya. Dengan bulu mata lentik berjarak.

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa tampil lebih feminim. Ia memilih mengenakan dress putih lengan panjang lengkap dengan belt warna senada.

Diketahui dress tersebut mirip dengan karakter Hong Hae In di drama Queen of Tears. Sabrina pun memadukannya dengan heels warna putih.

Wajahnya dipulas blush on pink senada dengan warna lipstik mattenya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan gaya belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading