Sukses

Fashion

8 Gaya Prilly Latuconsina Dibalut Berbagai Model Dress setelah Turun Berat Badan Capai 11 Kilo

Fimela.com, Jakarta Di Pertengahan tahun 2024, Prilly Latuconsina tampil dengan penampilan yang baru. Di instagramnya, ia pun memerlihatkan tubuhnya yang mengalami penurun berat badan sehingga membuatnya tampil lebih langsing dari sebelumnya.

Jika sebelumnya Prilly Latuconsina memiliki berat badan 49 kilo, kini ia memiliki bobot tubuh hanya 38 kilo. Dengan kata lain, aktris multitalenta ini berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilo.

Setelah berat badannya turun signifikan, di media sosialnya, Prilly kerap tampil mengenakan dress. Membuat tampilannya semakin memukau dengan kondisi tubuh yang berbeda. Berikut tampilannya.

Prilly tampil bak dewi mengenakan dress off shoulder pink dengan siluet korset. Ia pun cukup memadukannya dengan anting-anting berukuran minimalis.

Prilly tampil cute dengan mini dress putih model lengan pump serta cut out di bagian perut. Dress kerah square tersebut dipadukan sneakers warna senada

Prilly tampil elegan mengenakan dress strapless siluet korset di bagian atas yang memiliki aksen blink-blink. Dan bagian bawah dress memiliki belahan cukup tinggi memamerkan stiletto heels pita gold.

Untuk pertama kalinya, Prilly memerlihatkan tubuh yang semakin langsing dengan mengenakan mini dress lengan panjang warna abu-abu. 

Tubuh langsing Prilly semakin terlihat ketika mengenakan dress spaghetti strap hitam panjang model slit. Dipadukan platform heels warna senada.

Tampilan Prilly anggun mengenakan dress panjang off shoulder lengan panjang warna ungu, dengan bagian belahan tinggi pada rok memerlihatkan heels bertali hitam. 

Prilly kembali mengenakan dress hitam, kali ini model cut out pada bagian dada dan high strapnya. Belah rok membuat silhouette heels bukcle goldnya terlihat.

Prilly tampil santai mengenakan mini dress lengan pendek dengan model cut out di bagian depan. Ia cukup memadukannya dengan anting-anting emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading