Sukses

Fashion

Penampilan Serasi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Kenakan Koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024, Bergaya Oversize dan Layering

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah Maudy Ayunda dan Suaminya, Jesse Choi menjadi salah satu pasangan tampak begitu manis dan romantis. Untuk urusan berpakaian keduanya pun kerap tampil serasi dan pas tidak berlebihan dengan gaya mereka.

Terbaru, Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun tampil serasi mengenakan koleksi terbaru UNIQLO : C Fall/Winter 2024 bertema Spirit of a Modern City berkolaborasi dengan desainer Clare Waight Kellers

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan koleksi Fall/Winter yang telah dikenakan oleh Maudy dan Jesse ini desainer Waight Keller terinspirasi dari Barbican Art Center, sebuah landmark terkenal di kota London. Bangunan landmark yang menjadi inspirasi ini tertuang dalam desain koleksi UNIQLO : C yang tampil dalam detail-detail yang cermat dan pemilihan palet warna yang halus.

“Koleksi ini memiliki warna-warna eartone namun ada sedikit sentuhan warna hijau. Meski fall/winter namun cocok untuk aktivitas sehari-hari termasuk dikenakan di Indonesia,” kata Evy.

Maudy Ayunda Brand Advocate UNIQLO di Indonesia/Aktris mengenakan koleksi ini dengan gaya layering bernuansa hijau. Dengan atasan inner kemeja lengan panjang dipadukan outer vest padding serta bawahan rok panjang model pleated.

“Koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024 ini sangat sempurna untuk suami dan dirinya. Hal ini dikarenakan mereka suka bagaimana koleksi ini terlihat versatile dan sophisticated, dalam kemasan tampilan yang clean dan elegan, serta nyaman saat dikenakan. Saya juga suka bagaimana koleksi ini memberikan keleluasaan untuk berkreasi lewat layering untuk membuat penampilan semakin menarik. Saya sangat senang bermain dengan berbagai elemen lapisan untuk menciptakan gaya. Lewat layering, kita bisa dengan mudah menciptakan berbagai jenis tampilan, mulai dari gaya kasual hingga gaya yang lebih formal. Layering is key to everyday’s styling,” ujar Maudy.

Sementara itu, Jesse juga mengenakan tampilan kasual layering bernuansa navy dari luaran kemeja warna navy dan inner kemeja lengan panjang putih dipadukan bawahan celana panjang navy.

“Sudah lama saya penasaran tentang bagaimana desainer Waight Keller akan menuangkan unsur sophistication kedalam pakaian pria, dan saya sangat menyukai karyanya musim ini!,” jelas Jesse.

Instalasi Koleksi Uniqlo C Fall Winter Bernuansa London

Untuk melihat koleksi-koleksi lainnya seperti Maudy Ayunda, sahabat Fimela bisa hadir melihat instalasi terinspirasi dari bangunan seni di London, Barbican Center. Berlangsung pada tanggal 5 - 8 September 2024, yang berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Dalam instalasi yang ditata secara artistik ini, sebanyak 31 items dari koleksi terbaru UNIQLO : C ditampilkan: meliputi atasan, luaran (outerwear), rok dan bawahan, gaun, serta aksesoris seperti tas dan sepatu.

Beberapa item andalan diantaranya 2 adalah Rok Panjang Lipit, dalaman HEATTECH Ekstra Hangat yang kini hadir dengan 9% campuran kasmir, serta padanan set-up yang mudah dikombinasikan, seperti Jaket Oversize dengan Celana Lebar Lipit dengan motif senada sebagai paduan semi formal, atau Sweat Pullover Hoodie dengan Celana Fit Lebar untuk meraih tampilan kasual yang effortless.

Kali ini UNIQLO : C Fall/Winter 2024, untuk pertama kalinya mengeluarkan koleksi pakaian pria, untuk menjawab kebutuhan serta permintaan pelanggan UNIQLO yang sudah lama dinantikan. Koleksi pria dan wanita yang tersedia di musim ini menghadirkan sentuhan desain khas Clare Waight Keller, dengan mengangkat sisi elegan dari deretan koleksi LifeWear modern.

“Koleksi pria pun di-desain genderless, sehingga semua orang dapat berkreasi dengan UNIQLO : C sesuai dengan kepribadian masing-masing,” papar Evy.

Dalam peluncuran kali, Clare Waight Keller pun diumumkan menjabat sebagai Creative Director UNIQLO Dalam kesempatan ini, UNIQLO turut mengumumkan bahwa Clare Waight Keller telah resmi menjabat posisi baru, yakni sebagai Creative Director UNIQLO.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading