Sukses

Fashion

8 Tampilan Publik Figure Hadir Misa Agung Bersama Paus Fransiskus di GBK, Franka Makarim Istri Menteri Pendidikan-Dion Wiyoko dan Istri

Fimela.com, Jakarta Menutup rangkaian kunjung ke Indonesia, Paus Fransiskus memimpin misa agung yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada (5/9/24) yang dimulai pada pukul 17.00 WIB. Misa akbar ini dihadiri sekitar 86.000 peserta.

Paus Fransiskus sendiri tampak telah tiba di GBK sekitar pada pukul 16.27 WIB menaiki mobil putih dengan menyapa para peserta misa yang hadir langsung ke GBK. Tak terkecuali para publik figur hadir di Misa tersebut.

Bahkan penyanyi Lyodra dan Angel Pieters berkesempatan membuka misa kabar tersebut. Lalu siapa saja yang hadir dan bagaimana tampilannya?

 

Franka Makarim istri dari Menteri Pendidikan Nadiem Makarim tampak hadir di misa akbar dengan duduk di tribun. Ia pun tampak sederhana mengenakan kemeja warna soft pink dengan rambut yang diikat ke belakang rapi.

Dion Wiyoko beserta istri pun hadir mengenakan pakaian serba putih. Dion mengenakan kemeja lengan panjang dipadukan celana abu-abu. Dan sang istri tampil dengan atasan lengan pendek dipadukan celana flare coklat.

Ben Joshua hadir bersama sang ibunda. Ben tampil dengan atasan kemeja putih lengan pendek dipadukan celana coklatnya.

Delon juga hadir di misa akbar, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampil mengenakan kaos hitam dengan gambar bendera merah putih dipadukan celana denim putih dan sneakers birunya.

Angel Pieters jadi salah satu pengisi acara di misa akbar. Ia tampil memesona mengenakan dress panjang sequin warna putih dari Stella Rissa. Dress tersebut memiliki aksen motif salib warna silver. 

Lyodra juga hadir untuk mengisi acara di misa akbar, ia tampil memukau dengan baju adat Batak Karo. Ia mengenakan kebaya merah brokat lengkap dengan aksesori hiasan kepala dan kalung emas besar.

Perancang busana Anne Avantie hadir mengenakan dress hitam panjang dengan aksen batik dan rumbai di bagian bawahnya. Penampilannya dilengkapi pointed heels.

Penyanyi rohani Lisa A. Riyanto mengikuti Misa Akbar dengan busana tradisional juga. Ia memilih kebaya kutubaru brokat warna coklat muda yang dipadukan dengan rok batik motif parang sebagai bawahan, serta selendang sutra merah. Penampilannya semakin sempurna dilengkapi bros dan kalung mutiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading