Sukses

Fashion

4 Gaya Artis Ikuti Misa Akbar Paus Fransiskus di Stadion GBK, Lyodra Ginting hingga Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Misa Akbar bersama Paus Fransiskus sukses digelar pada Kamis (5/9) di Stadion Gelora bung Karno (GBK). Misa ini sekaligus menandai puncak kunjungan apolostik Paus Fransiskus di indonesia.

Acara tampak dihadiri puluhan ribu jemaat dari berbagai daerah. Tak terkecuali beberapa artis Tanah Air yang turut hadir, ada yang sebagai peserta, ada juga yang sebagai pengisi acara. Mulai dari Lyodra Ginting hingga Angel Pieters, yuk intip penampilan mereka saat Misa Akbar di GBK.

 

Lyodra Ginting Berbusana Adat

Lyodra Ginting terpilih sebagai penyanyi yang mengisi acara akbar tersebut sekaligus menjadi petugas liturgi membawakan persembahan untuk Paus Fransiskus.Penyanyi lagu Sang Dewi itu terlihat menawan dalam balutan busana adat couture tradisional modern khas budaya Batak Karo. 

Lyodra Ginting nampak mengenakan busana berupa kebaya merah mencolok dengan hiasan busana kristal yang rumit rancangan Lisa Ju.

Melengkapi kebaya cantiknya, Lyodra Ginting mengenakan topi khas yang dikenal dengan Uis Gara. Dalam tradisi adat Batak Karo, Uis Gara memiliki makna yang melambangkan hubungannya dengan alam dan kepercayaan yang mengandung nilai-nilai keagamaan.

Angel Pieters

Angel Pieters merupakan penyanyi jebolan Idola Cilik yang terpilih untuk berduet dengan penyanyi tunanetra Louis Bertrand saat Misa. Saat Misa, ia tampil menawan kenakan gaun panjang all white kristal dan embroidery dari Stella Rissa.

Gaun ini nampak sempurna dikenakan Angel Pieters dengan aksen draperry dan detail Salib di pinggang Penampilan Angel kemudian dilengkapi dengan tatanan rambut sanggul rendah sederhana. Disempurnakan dengan riasan natural.

Lisa A. Riyanto

Penyanyi rohani Lisa A. Riyanto terlihat mengikuti Misa Akbar dengan busana tradisional juga. Ia memilih kebaya kutubaru brokat warna coklat muda yang dipadukan dengan rok batik motif parang sebagai bawahan, serta selendang sutra merah. Penampilannya semakin sempurna dilengkapi bros dan kalung mutiara. 

Sementara itu, rambutnya disanggul klasik  khas Jawa, dan wajahnya dipulas makeup flawless.

Anne Avantie

Perancang busana Anne Avantie terlihat hadir mengenakan dress hitam panjang dengan aksen batik dan rumbai di bagian bawahnya. Penampilannya dilengkapi pointed heels yang matching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading