Sukses

Fashion

6 Gaya Artis Dipulas Soft Glam Makeup Look, Syifa Hadju hingga Azizah Salsha

Fimela.com, Jakarta Memiliki riasan yang tepat untuk acara tertentu dapat membantu kamu menghadapi hari dengan perasaan siap dan percaya diri. Baik kamu memesan makeup artist atau mempelajari tutorial video untuk merias wajah sendiri di rumah. Salah satu makeup look yang populer dan cocok di segala situasi adalah soft glam makeup look.

Soft glam makeup look  adalah istilah yang dicetuskan oleh para MUA untuk menggambarkan riasan wajah penuh yang lebih alami dalam penampilan dan gaya. Riasan ini lebih unggul dari no makeup makeup look, tetapi tidak seintens full glam makeup look yang berani.

Karakteristis soft glam makeup look adalah riasan glam yang tampak alami untuk kulit. Mulai dari foundation dan concealer yang sesuai warna kulit, riasan mata yang condong ke warna netral yang lembut, dan warna bibir yang merah muda, peach lembut, coklat tua, dan krem. 

Kalau kamu sedang mencari inspirasi soft glam makeup look, beberapa gaya selebriti berikut ini bisa menjadi inspirasi. Mulai dari Syifa Hadju hingga Azizah Salsha, berikut potret gaya mereka.

1. Syifa Hadju tampil menawan dipulas complexion dengan soft matte finish, eyeshadow coklat, dan aplikasi blush on serta lipstik warna soft pink.

2. Gaya riasan Azizah Salsha juga tak kalah menawan. Ia dipulas oleh MUA Dany Barca dengan complexion yang dewy finish, dengan tambahan bronzer yang memberi rona hangat. Warna coral peach dipilih sebagai blush on. Sementara kelopak mata diaplikasikan eyeshadow eyeshadow coklat, dan lipstik nude matte untuk bibir.

3. Diras MUA Eva Lovira, Maudy Ayunda tampil elegan dipulas complexion satin finish dengan rona soft latte pada eyeshadow, blush on, dan lipstick-nya.

4. MUA Dany Barca tampak memulas wajah Tasya Farasya dengan complexion soft matte finish, eyeshadow coklat untuk cut crease, bronzer untuk memberi rona hangat pada wajah, blush on coral peach, dan lipstik matte warna nude pink.

5. MUA Vagueskin memulas wajah Amanda Rawles dengan complexion satin finish dan rona peach untuk eyeshadow, blush on, sampai lipstik untuk hasilkan tampilan soft glam yang sempurna.

6. Alyssa Daguise tampil memesona dipulas blush on warna soft pink dan lipstik glossy pink oleh MUA Rhay David. Ditambah pulasan eyeshadow warna nude di kelopak matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading