Sukses

Fashion

Lady Gaga Tampil Nyentrik Hadiri Venice Film Festival 2024, Pakai Headpiece Tanduk Dramatis yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga jadi sorotan publik saat hadiri Venice Film Festival 2024. Ia hadir untuk pemutaran perdana film terbarunya yang akan tayang berjudul "Joke: Folie a Deux" pada Rabu (4/9/2024).

Dikutip dari Page Six, Lady Gaga tampil dengan gaya dramatis saat memasuki area red carpet. Tak sendiri, ia pun hadiri Venice Film Festival 2024 bersama tunangannya Michael Polansky.

Ia terlihat memukau dalam balutan gaun beludru hitam dari Dior Haute Couture. Gaun ini memiliki garis leher yang rendah dengan rok lebar beraksen pick-up.

 

Gaun hitam dari Dior

Melengkapi busananya yang megah, Lady Gaga kenakan sepatu bot keluaran Giuseppe Zanotti. Penampilan Lady Gaga kian dramatis dan terlihat nyentrik dengan headpiece mirip tanduk yang ia kenakan.

Aksesori kepala tersebut merupakan rancangan Philip Treacy yang sebelumnya juga jadi salah satu desainer andalannya Lady Gaga.

 

Lengkapi dengan kalung berlian

Tak hanya headpiece dari Philip Treacy, Lady Gaga juga mengenakan kalung berlian dari Tiffany High Jewelry yang sangat besar. Dengan berlian marquise delapan karat dan 896 berlian bulat cemerlang dengan total lebih dari 22 karat.

Ia pun juga mengenakan sepasang anting dan gelang berlian dari Tifffany & Co. yang menemani cincin pertunangannya dengan Michael Polansky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading