Sukses

Fashion

6 Potret Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya Kompak Kenakan Baju Serba Putih saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pimpinan tertinggi gereja Katolik dunia Paus Fransiskus tiba di Indonesia pada 3 September 2024 pukul 11:30 dan langsung disambut hangat di bandara Soekarno Hatta. Paus Fransiskus pun hadir di Indonesia dalam rangka Perjalanan Apostolik ke kawasan Asia Tenggara.

Indonesia jadi negara yang pertama dikunjungi dalam Perjalanan Apostolik ke-45 Paus Fransiskus. Dia akan melakukan sederet kegiatan di Indonesia sampai tanggal 5 September 2024, dan akan bertolak melanjutkan Perjalan Apostolik ke Papua Nugini pada 6 September 2024.

Sebelum misa kudus di Gelora Bung Karno pada Kamis, 5 September 2024, Paus Fransiskus pun hadir di Istana Merdeka dan Istana Negara, lalu gereja Cathedral serta Young Center Graha Pemuda. Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya pun berkesempatan bertemu Paus Fransiskus saat acara di Scholas Indonesia. Bagaimana tampilan ketiganya? Yuk intip

Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya tampil kompak mengenakan pakaian serba putih dengan berbagai model sesuai kepribadian. Happy Salma tampil dengan kebaya putih berkerah tinggi dipadukan selendang merah dan bawahan kain batik.

Chelsea Islan tampil kasual mengenakan blazer putih dengan disematkan bros silvernya dipadukan inner warna senada dan bawahan celana hitam panjang. Ia juga mengenakan sepatu berhak putih.

Nadia Mulya mengenakan dress putih di atas lutut dipadukan obi batik serta heels tertutup warna coklat.

Chelsea Islan tampil dengan riasan wajah bernuansa pink dari blush on dan lipstiknya. Rambutnya ditata wavy dengan poni sampingnya. Mengenakan aksesori anting silvernya.

Happy Salma tampil dengan riasan flawless mengaplikasikan lipstik matte maroon. Dengan aksesori keemasan dari anting-anting dan kalungnya.

Nadia Mulya juga tampil flawless mengaplikasikan lipstik pink matte. Dan mengenakan anting-anting keemasan bertulisan Bhinneka Tunggal Ika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading