Sukses

Fashion

Potret Artis Pakai Outer Kebaya yang Menginspirasi dan Cocok Dipakai dalam Segala Acara, dari Laura Basuki hingga Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan fashion, kebaya hadir dengan berbagai modifikasi, salah satunya outer kebaya yang makin digemari. Outer kebaya menjadi pilihan para artis yang ingin tampil stylish namun tetap mempertahankan sentuhan budaya. Dengan beragam desain, outer kebaya mampu memberikan tampilan modern yang elegan sekaligus kasual.

Sejumlah selebriti tanah air sering terlihat mengenakan outer kebaya di berbagai acara, mulai dari momen formal hingga santai. Salah satu kelebihan outer kebaya adalah kemudahannya dipadukan dengan berbagai outfit, mulai dari dress hingga celana. Tidak heran jika para artis menjadikan outer kebaya sebagai inspirasi fashion yang praktis namun tetap fashionable.

Inspirasi outer kebaya ini tidak hanya menarik perhatian di kalangan wanita dewasa, tetapi juga anak muda. Gaya yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan berbagai acara membuat outer kebaya semakin diminati. Ditambah dengan kreativitas para desainer yang terus menghadirkan inovasi dalam desainnya, outer kebaya selalu tampak fresh dan up to date. Bagi Sahabat Fimela yang ingin tampil stylish ala artis, yuk intip inspirasi outer kebaya berikut ini:

1. Laura Basuki

Laura Basuki tampil kasual dengan kebaya encim. Kebaya ini memiliki hiasan bordir bunga kecil yang dijadikan sebagai outer untuk tank top putih. Untuk bawahannya, menggunakan kain batik dengan warna senada.

2. Andien Aisyah

Kebaya yang digunakan Andien Aisyah terlihat unik dan cantik. Andien memadukan kebaya brokat warna kuning dengan outer berupa bra top dan lengan balon. Rok merah motif batik yang dipakai sebagai bawahan membuatnya terlihat anggun.

3. Putri Marino

Putri Marino sangat cantik saat menggunakan kebaya modern. Putri Marino menjadikan kebaya hitam sebagai outer, untuk menutupi tanktop warna hitam. Penampilannya terlihat lebih kasual karena memadukan kebaya dengan wrapped skirt.

4. Febby Rastanty

Tampil stylish ala Febby Rastanty untuk berbagai macam acara. Febby sangat pintar memadukan kebaya agar telihat modis. Kebaya long outer yang dipadukan dengan dan kain lilit membuatnya terlihat memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading