Sukses

Fashion

Adu Gaya Jisoo Blackpink dan Han So Hee Kenakan Tas Dior Koleksi Terbaru Senilai Rp60 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Jisoo Blackpink ditunjuk sebagai brand ambassador global untuk rumah mode mewah asal Prancis, Dior sejak tahun 2021. Maka tak heran jika ia kerap wara-wiri ke acara fashion show yang digelar brand tersebut.

Bahkan, penampilan Jisoo Blackpink pun sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar dan selalu tampil memuaskan lewat pakaian head to toe Dior. Menariknya, sejak menunjuk Jisoo, perusahaan fashion asal Prancis itu memperoleh kenaikan sebesar 86,8 persen hanya dalam setahun. Hingga diberi julukan Human Dior.

Hal ini dikarenakan tak hanya fashion show, vokalis Blackpink ini kerap menggunakan item fashion bahkan produk kecantikan dari Dior di segala aktivitas apapun-pun. Terbaru ia pun mengunggah beberapa foto yang diunggah di feed media sosialnya. 

Salah satu foto dari unggahan tersebut, Jisoo tampak kasual mengenakan pakaian bergaya kasual layering monokrom. Ia tampil dengan mini dress hitam sleeveless dipadukan t shirt lengan pendek sebagai inner serta bawahan celana denim oversize dan sandal hitamnya.

Dan yang menarik perhatian ia membawa tas Dior koleksi terbaru A/W24. Di tangannya Jisoo membawa tas seri Miss Dior Flap Bags hitam seharga Rp63 jutaan. 

Jisoo pun melengkapi tampilan dengan beanie hitam di atas rambut yang di kepang. Tampak juga ia mengenakan jam tangan warna senada.

Tampilan Han So Hee dengan tas Dior

Efek yang diberikan Jisoo segitu besarnya setelah menjadi BA Luxury Brand tersebut, membuat Dior akhirnya mulai merekrut artis K-Pop lainnya. Salah satunya, Han So Hee yang didapuk sebagai house ambassador untuk wilayah Korea Selatan. 

Han So Hee sendiri salah satu artis papan atas Korea Selatan yang mempunyai bakat akting mumpuni. Ia Viral setelah memerankan sosok Yeo Da Kyung dalam drama serial “The World of Married”.

Selain biasanya menjadi model kampanye, Han So Hee juga aktif menghadiri berbagai acara penting Dior, termasuk fashion show Haute Couture Spring/Summer 2024. Seperti Jisoo, penampilan Han So Hee pun selalu ditunggu dan kerap mencuri perhatian.

Han So Hee juga tidak hanya mengenakan item fashion Dior di acara fashion show. Melainkan, ia juga menggunakannya untuk melengkapi tampilannya di berbagai kegiatan, acara, dan aktivitasnya. Terbaru, ia tampak terlihat hadir di bandara mengenakan atasan hitam sleeveless dengan aksen lace di bagian depan. Dipadukan celana denim sambil membawa boneka besar Elmo.

Di pundaknya tampak terlihat ia membawa tas Dior koleksi terbaru A/W24 seri Miss Dior Flap Bags seharga Rp67 jutaan. Jika Jisoo mengenakan warna hitam, Han So Hee memilih warna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading