Sukses

Fashion

Berani Ekspresikan Diri dengan Koleksi Kolaborasi This Is April x Mahalini

Fimela.com, Jakarta This Is April kembali hadir dengan kolaborasi spesial dengan penyanyi muda multitalenta dan inspiratif, Mahalini. Kolaborasi kali ini menampilkan produk - produk yang menyatukan personality Mahalini dan brand identity This Is April dengan tiga (3) main style yaitu Romantic - koleksi yang menggambarkan Mahalini melalui karakter lagu dan moment Mahalini setiap kali manggung di stage, Bold - koleksi yang membawa fashion trend 2024 yang bold, confident dan sexy dalam setiap looknya dan Classy - koleksi yang mewakili brand identity This Is April yang selalu memberikan produk yang timeless, elegance & mudah untuk digunakan di kegiatan sehari - hari.

Dalam kolaborasi ini, This Is April dan Mahalini mengambil tema campaign THE STAGE yang terinspirasi dari seorang Mahalini saat berada di atas panggung dan bebas mengekspresikan dirinya sendiri. Karena This Is April dan Mahalini percaya bahwa setiap wanita memiliki panggungnya sendiri untuk menjadi diri sendiri, shining on your own way dan menjadi bukti ketangguhan dan kemampuan dalam memberikan inspirasi satu sama lain.

This Is April mengadakan special intimate concert bersama Mahalini

Uniknya dalam launching kolaborasi ini, This Is April mengadakan special intimate concert bersama dengan Mahalini yang diadakan pada Jumat, 30 Agustus 2024 di Black Owl Kelapa Gading. This Is April mengundang #tiawomen yang menjadi salah satu support system This Is April, Mylinz fanbase Mahalini, fashion creator seperti Anastasia Siantar, Elxi Elvina, Nazla Alifa, Eva Alicia dan selain itu juga mengundang keluarga dan sahabat dari Mahalini seperti Rizky Febian, Putri Delina, Tiara Andini dan Keisya Levronka. Acara ini diisi dengan special performance Mahalini dan semua produk This Is April x Mahalini ditampilkan secara apik dalam rangkaian fashion show. Acara launching ini tentunya juga didukung oleh beberapa brand seperti Aeris Beauty, For Skins Sake, Essentials, Pinelab, Skin Game, Kemayu, dan Urban Icon.

 

Mahalini menjadi inspirasi perempuan Indonesia

“Mahalini telah menjadi inspirasi perempuan Indonesia dengan proses karir bermusiknya hingga saat ini dan we are so honoured berkolaborasi dengan Mahalini. Kolaborasi kali ini tidak hanya dari sisi campaign yang kami harap sampai ke para perempuan tapi koleksi yang ditampilkan juga sangat berbeda dan tentunya sangat Mahalini, kami berharap semuanya suka dengan produk koleksi ini” ujar Maria Anggraini, Founder This Is April Mahalini juga menyampaikan “excited banget akhirnya kolaborasi aku dan This Is April bisa launching. Suka banget dengan hasil koleksinya dan tentunya campaign THE STAGE yang aku berharap bisa relate dengan kalian semua” Koleksi This Is April x Mahalini menampilkan sisi berbeda This Is April dengan ragam produk dari knit yang menjadi signature This Is April, leather skirt dengan trend warna saat ini silver, dan top with unique cut. Koleksi This Is April x Mahalini sudah tersedia serentak di semua This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan marketplace (Shopee/TikTok Shop/Tokopedia)

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading