Sukses

Fashion

Circlenya Berkelas, 6 Gaya Raline Shah Pamer Foto Bareng G-Dragon, PSY, hingga Rain di Seoul

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali mencuri perhatian dengan circle pertemanannya yang begitu luas dan berkelas. Selain dekat dengan aktor Hollywood, kini ia memamerkan kedekatannya dengan jajaran artis papan atas Korea Selatan.

Aktris 39 tahun itu diketahui tengah berada di Negeri Ginseng tersebut untuk menghadiri beberapa acara. Dua di antaranya adalah Art Week dan CJ Night in Celebration of Frif7f Seoul.

Dalam acara tersebut, Raline Shah sempat berbagi momen kedekatannya dengan G-Dragon, PSY, Rain, hingga Lee Junho 2PM, Penasaran seperti apa? yuk, intip!

 

1. Abadikan momen dengan Peggy Gou di Art Week, Raline tampil elegan dengan cut out blazer warna putihnya. Sedangkan Peggy tampil kece dengan sleeveless denim dan kacamata hitam.

2. Di acara CJ Night in Celebration of Frif7f Seoul, Raline yang tampil dengan strapless mini dress hitamnya turut mengabadikan foto bersama G-Dragon. Penyanyi dan fashionista sejati itu tampil dengan setelan jas merah muda dan bros bunga.

3. Raline juga sempat mengabadikan foto dengan PSY yang tampil dengan kemeja bergaris.

4. Selain itu, juga ada Don Lee yang tampil dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, lalu Yoshiki dengan jas hitam dan kemeja berkerah leher rendah.

5. Kali ini, Raline berpose bersama penyanyi, aktor, produser Rain. Di momen itu, ia tampil dengan setelan jas hitam dan inner berkerah boatneck.

6. Selanjutnya, Raline berpose bersama Lee Junho 2PM yang tampil dengan mantel berkerah-nya. Diketahui, Lee Junho sendiri yang mengajak langsung Raline untuk selfie. Gemas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading