Sukses

Fashion

6 Gaya Annisa Pohan Dampingi AHY Memadukan Batik Sarimbit dengan Tas Loro Piana Rp60 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi Istri Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan pun kerap mendampingi suaminya di berbagai acara. Penampilannya pun selalu totalitas dengan pakaian sesuai dresscode.

Penampilan Annisa Pohan kerap mencuri perhatian dengan aksesori hingga tas branded yang dikenakan. Terbaru, ia mendampingi suaminya hadir di acara purna salah satu Jendral.

Kali ini ibu satu anak ini pun tampil kompak dengan suaminya dengan pakaian senada. Penasaran seperti apa penampilan Annisa? Yuk intip.

 

Annisa Pohan kerap tampil totalitas lewat pakaian yang ia kenakan. Ia pun selalu mengikuti dresscode sesuai acara yang akan dihadiri, termasuk saat acara purna tugas salah satu jendral ia mengenakan batik.

Kali ini Annisa Pohan mengenakan batik sarimbit model dress lengan 3/4 dengan model kerah v neck. Batik tersebut memiliki warna hitam dengan corak siluet floral.

Batik tersebut pun senada dengan AHY mengenakan batik model lengan panjang. Dipadukan celana hitamnya.

Annisa Pohan memadukan dress batik tersebut dengan pump heels warna coklat. Dengan riasan wajah flawless tanpa makeup berlebih.

Melengkapi tampilannya, Annisa membawa tas coklat berukuran kecil dari Loro Piana L27 Pochette Extra Pocket. Diketahui harga tersebut mencapai Rp60-67 jutaan.

Annisa pun memilih tampil dengan rambut hitam yang disanggul modern tanpa hiasan. Dengan poni belah tengah tampak rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading