Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan Nia Ramadhani Pakai Gaun Songket dan Tas Mewah Rp157 Jutaan saat Hadiri Achmad Bakrie Awards

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang istri pengusaha, membuat Nia Ramadhani aktif dalam agenda keluarga dan perusahaan. Terbaru, perempuan 34 tahun itu terlihat menghadiri acara penghargaan Achmad Bakrie.

“Selamat kepada para pemenang Penghargaan Achmad Bakrie ke 20, dan saya pribadi merasa bangga atas konsistensi keluarga Bakrie selama 20 tahun belakangan dalam mengapresiasi ilmuan- ilmuan berbakat Indonesia melalui Penghargaan Achmad Bakrie ini, semoga dengan ini makin banyak lagi muncul anak muda penerus bangsa yang kaya akan pengetahuan serta keterampilan untuk memajukan bangsa Indonesia,” tulis Nia Ramadhani dalam keterangan unggahannya.

Nia Ramadhani pun mencuri perhatian lewat penampilannya yang elegan. Di kesempatan itu, ibu tiga anak itu tampil memukau dalam balutan busana sentuhan wastra Indonesia. Lebih lanjut berikut detail potret tampilannya.

 

1. Nia Ramadhani sukses mencuri perhatian dengan penampilannya saat menghadiri Achmad Bakrie Awards.

2. Bak ibu pejabat, Nia tampil elegan mengenakan gaun brokat yang dilapisi luaran panjang dengan kerah tinggi dari jenama lokal, @tangan.prive.

3. Detail luarannya terlihat menarik lantaran terbuat dari kain songket yang tentu memberi impresi mewah.

4. Penampilan Nia semakin elegan ditunjang dengan tas branded yang ditenteng-nya.

5. Kali ini, ia membawa tas Chanel Small Bag With Top Handle Pearly Lambskin & Gold-Tone Metal, light blue.

6. Di situs resminya, tas tersebut telah terjual habis. Sementara menurut situs Buyma, harganya mencapai USD 9,592 atau sekitar Rp157 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading