Sukses

Fashion

Gaya Penyanyi Amerika Lizzo Liburan di Bali, Melokal Pakai Aksesoris Gelungan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat, Lizzo, saat ini tengah menikmati momen liburannya di Bali. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu “About Damn Time” itu membagikan berbagai momen menyenangkan selama berada di Pulau Dewata tersebut.

Lizzo terlihat mengeksplorasi berbagai kegiatan yang ditawarkan pulau tersebut. Setelah melakukan ritual melukat, Lizzo kembali mencuri atensi saat menggunakan aksesori khas Bali.

Melalui foto terbarunya, Lizzo tampak mengenakan lace top warna cream dan lace maxi skirt warna putih. Penampilannya kian memukau dengan aksesori khas Bali berupa Gelungan yang digunakannya di kepalanya.

 

Gelungan merupakan mahkota yang biasanya digunakan untuk keluarga kerajaan dan  tarian Bali. Seiring perkembangan zaman, mahkota ini banyak digunakan sebagai tarian modifikasi,  acara pernikahan, atau upacara kedewasaan lainnya.

“Saya berterima kasih kepada keluarga yang memberi saya mahkota ini. Saya merasa sangat berdaya,” tulis Lizzo di keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Lizzo berbagi video pendek saat mengikuti ritual melukat. Tak sendirian, terlihat pula penyanyi SZA yang tidak lain adalah sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading