Sukses

Fashion

Kunjungan ke Indonesia, Paus Fransiskus Tampil Sederhana Jadi Sorotan dengan Jam Tangan Rp100Ribuan

Fimela.com, Jakarta Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus, memulai kegiatan kunjungannya ke Indonesia hari ini (4/9/2024). Paus Fransiskus beserta rombongan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri dan DPR di Istana Negara, Jakarta.

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia memang jadi sorotan tersendiri. Terutama soal kesederhaan yang ditunjukkan selama sesi kunjungan berlangsung. Mulai dari menaiki pesawat komersil, menaiki mobil sipil selama di Indonesia, hingga penampilan yang sangat sederhana dari Paus Fransiskus.

Tak terkecuali, jam tangan yang dikenakan Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Indonesia. Penampilan Paus Fransiskus yang mengenakan jam tangan terlihat saat dirinya membuka kaca mobil saat melambaikan tangan untuk menyapa masyarakat yang menunggu kehadirannya.

 

Jam tangan Rp100ribuan

Mengenakan jubah berwarna putih krim, Paus Fransiskus mengenakan jam tangan mini berwarna hitam putih yang sangat sederhana. Diungkapkan oleh pemilik akun X atau Twitter, @JhonSitorus_18, Paus Fransiskus kemungkinan mengenakan jam tangan seharga Rp100ribuan.

"Jam tangan Paus Fransiskus, Casio MQ24-7B2. Harga 8 US Dollar atau Rp124 ribu Harga tersebut dikonfirmasi oleh Casio pada tahun 2020 yang lalu," tulis akun tersebut pada Selasa.

 

Jam tangan paling laris

Warganet pun dibuat tercengang dengan temuan ini. Pasalnya, sebagai pemimpin 1,3 miliar umat Katolik di dunia, Paus Fransiskus memilih menggunakan jam tangan seharga Rp100ribuan saat kunjungannya ke luar negeri.

Mengutip dari laman resmi Casio, jam tangan seri MQ 24 7B2 itu menjadi salah satu model terlaris. Jam tangan ini memiliki desain yang sederhana namun memiliki fitur canggih dan harga yang terjangkau. Jam tangan ini ini juga tahan air sehingga dapat digunakan seharian dengan bobot yang ringan dan pengoperasian yang mudah.

Display analog yang super simple, membuat jam tangan ini dapat menjalankan fungsinya sebagai penunjuk waktu secara maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading